---My Handsome Assistant---
June, 25th 2019
By Jeonshimin
Chapter sebelumnya"Hobi hyung bisa meminta tolong?" Tanya Jimin antusias
"Tentu saja, mau meminta tolong apa, hm?"
"Pesankan tiket ke Busan sekarang"
🐰My Handsome Assistant🐥
Saat ini Jimin sedang perjalanan ke Busan dengan penyamaran yang super merepotkan, dia memberanikan diri pergi sendiri menggunakan pakaian yang dia pakai ke pasar untuk menemui Jungkook tempo lalu, dengan baju sederhana dan serba tertutup begini pasti tidak akan ada yang mengenalinya.
Jam menunjukkan jam 7 malam, saat ini Jimin telah sampai di stasiun Busan. Dengan modal alamat rumah Jungkook di Busan yang Taehyung berikan, saat ini Jimin benar benar berharap akan segera bertemu dengan asisten tampan sekaligus orang yang di cintainya itu.
--
Di sisi lain, Jungkook yang memang saat ini sudah di Busan sedang bersama ibu dan adik nya dirumah. Jungkook memang langsung berangkat ke Busan tadi pagi begitu Taehyung memberitahukan kalau dia bisa libur 3 hari ke depan.
"Eomma, eomma sedang memasak apa?" Tanya jungkook kapada ibunya yang sedang memasak di dapur
"Hehe, eomma sedang memasak sayang, maaf kalau lama, hari ini spesial karena anak eomma paling tampan pulang jadi eomma memasak banyak makanan kesukaanmu" Jawab Ibu Jungkook yang sedang sibuk membuat adonan.
"Aigoo kenapa repot repot segala sih eomma, hehe tapi yasudah gomawo eomma, oh ya aku ingin membantu kalo begitu, boleh?"
"Seharusnya kau istirahat saja sayang, kau pasti lelah dari baru sampai busan tadi siang sudah mengantar eomma belanja macam macam lalu menjemput Somi, apa kau tidak lelah eoh?"
"Aniya eomma, lagi pula apa eomma tidak lihat betapa kekar dan kuatnya anak tampan eomma ini, eoh?"
"Hahaha nde nde anak eomma yang paling tampan adalah yang paling kekar dan kuat, yasudah sini bantu eomma mengulas adonan ini, nde?"
"Hehe arrasseo eomma" Jungkook pun mulai mengambilan adonan yang ibu nya suruh.
'Tok tok tok'
Saat Jungkook dan ibu nya sedang sibuk memasak tiba tiba suara ketokan pintu terdengar.
"Tanganmu penuh adonan, biar eomma saja yang buka pintunya" Ucap ibu Jungkook, tanpa menjawab Jungkook pun hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
Ibu Jungkook pun keluar berjalan menuju ruang tamu dan membuka pintunya, terlihatlah pria mungil tersenyum manis dihadapnnya.
"Om-mo ka-u yang bi-biasa nya ada di TV i-itu kan?" Tanya Ibu jungkook tergagap terlalu syok dengan tamu nya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Assistant [KM]
Historia CortaMenceritakan tentang seorang penyanyi bermana Park Jimin dan assistant pribadinya Jeon Jungkook. WARNING ⚠ BOY X BOY KOOKMIN AREA