---My Handsome Assistant---
July, 6th 2019
By JeonshiminChapter sebelumnya
"Yasudah kamu tunggu sini dulu, aku buka pintu nya"
Jungkook pun segera bangkit dan berjalan membuka pintu apartement.
'Ceklek'
"Show-show nu?"
🐰My Handsome Assistant🐥
“Ah nde anyeonghaseyo saya shownu, apa ini benar apartement nya Jimin ? Jimin nya ada?" Tanya pria tampan nan ramah yang merupakan sesama artis seperti Jimin.
“Iya ada Shownu ssi, kalau boleh tau ada keperluan apa ya ingin menemui Jimin?”
“Syukurlah hehe berarti saya tidak salah alamat, ah ini saya ingin menjenguk Jimin, saya dengar dari Seokjin Hyung kalau Jimin sakit, apa itu benar? Oh sebentar kalau boleh tau anda siapa nya Jimin ya?” Ucap ramah seorang pria tampan di depannya.
“Ah begitu iya benar Jimin sedang sakit, saya Jeon Jungkook, asisten pribadinya Jimin” Jawab Jungkook kaku menunggu respon si penyanyi tampan dihadapannya.
Biasanya begitu tau kalau dirinya asisten Jimin maka kebanyakan artis terutama seme akan sinis dan merendahkan Jungkook, seperti Kang Daniel contohnya. Tapi ternyata Shownu benar benar berbeda.
“Oh, jadi kau asistennya, hehe kalau begitu kita akan sering bertemu di agensi, iya kan? Entah kau sudah diberitahu atau belum tapi saya partner kerja untuk kolaborasi lagu dengan Jimin, mohon kerjasamanya Jungkook ssi” Ucap Shownu tersenyum sangat ramah kepada Jungkook.
'Baik' Batin Jungkook
“Ah nde saya sudah tau dari Seok jin Hyung kalau kau akan menjadi partner kolaborasi Jimin” Jawab Jungkook sedikit tidak suka.
“Hehe kalau begitu boleh saya masuk?”
“Oh iya maaf silahkan masuk”
--
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Assistant [KM]
Short StoryMenceritakan tentang seorang penyanyi bermana Park Jimin dan assistant pribadinya Jeon Jungkook. WARNING ⚠ BOY X BOY KOOKMIN AREA