---My Handsome Assistant---
By Jeonshimin
June, 21th 2019Chapter sebelumnya
"Mwo?? Aku berbicara fakta" Kata Jungkook tidak mau kalah
"Sudah sudah lebih baik kita cari tempat nyaman untuk makan siang sekalian melanjutkan debat kalian berdua" Ucap Jimin
🐰My Handsome Assistant 🐥
"Aku mau pulang" Ucap Yonggi dengan nada datarnya, entah apa yang ada difikirannya, tiba tiba mood nya sangat buruk.
"Aniya" Jimin yang khawatir dan paham dengan keadaan Yonggi tidak mungkin membiarkan Yonggi pergi sendiri
"Ada pekerjaan yang harus urus" Ucap Yonggi lagi
"Bohong, lagipula ini minggu. Pokoknya tidak mau tau, kau tidak boleh pulang setidaknya makan siang dulu bersama, ayo semuanya kita langsung cari tempat" Ucap Jimin menggandeng Yonggi agar tidak pergi.
Akhirnya mau tidak mau Yonggi menurut, meskipun Yonggi ketus dan biasa galak itu hanya dia perlihatkan saat kondisi santai dengan kata lain bercanda tak serius membentak Jimin sebaliknya saat kondisi hati nya benar benar buruk dia tidak akan tega membentak Jimin dengan serius, alhasil dia pun hanya diam.
Akhirnya saat ini mereka berempat duduk bersama di salah satu restoran dekat pasar. Awalnya Jimin memang berencana membeli dan makan bersama Jungkook saja dimobil tapi rencana berubah saat Jimin bertemu Yonggi, akhirnya mereka memutuskan pergi ke restoran yang ada ruangan khusus tertutup saja berhubung ada Taehyung dan Yonggi ditambah Jimin idol tidak mungkin dia makan di daerah pasar apalagi outdoor, bisa bisa malah ricuh.
"Ahhh akhirnya aku bisa membuka masker ini" Ucap Jimin melepas maskernya
"Pasti menyesakkan memakai masker itu apalagi di pasar, jangan kepasar lagi Sayang, eoh?" Kata Jungkook khawatir sambil membetulkan rambut Jimin yang baru membuka topinya. Karena saat ini posisinya Jungkook dan Jimin duduk bersampingan dan di seberang meja Taehyung dan Yonggi yang juga bersampingan sehingga memudahkan Jungkook melakukan skinsip dengan Jimin sedari tadi sampai mengelap keringat satu sama lain.
"Ju-jungkook ah" Jimin melirik ke arah Taehyung dan Jungkook bergantian seolah olah memberi kode karena Jungkook memanggil Jimin 'sayang' didepan Taehyung, kalo Yonggi tidak masalah karena Jimin sudah menceritakannya tapi Taehyung?
"Jangan khawatir, Taehyung sudah tau, dia sahabatku seperti hal nya Yonggi ssi sahabatmu, pasti Yonggi ssi sudah tau juga kan?" Jelas Jungkook
Tanpa menjawab Jimin menatap kearah Taehyung dan Yonggi bergantian dan mereka berdua mengangguk anggukkan kepala seoalah olah berkata 'ya kami sudah tau'
--
Yonggi pov
Saat ini mood ku benar benar hancur, entahlah rasanya aku benar benar sakit hati dan marah ketika Taehyung mengatakan dengan lantang kalau dia straigh, apa dia sengaja menyindirku. Entahlah pada intinya aku benar benar badmood, kalau saja bukan karena Jimin yang mengajakku rasanya ingin pergi saja dari sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Assistant [KM]
ContoMenceritakan tentang seorang penyanyi bermana Park Jimin dan assistant pribadinya Jeon Jungkook. WARNING ⚠ BOY X BOY KOOKMIN AREA