Vote dulu baru baca yok :v
Dan jangan lupa komennya ya:)
Happy reading..."Ini kok buku yang gue cari malah diatas semua sih?" tanya Naya kepada dirinya sendiri.
"Makanya jadi orang itu jangan pendek-pendek amat" kata Arshan kemudian mengambilkan buku yang Naya inginkan.
"Gini-gini gue tinggi tau" kata Naya tidak mau dibilang pendek.
"Iya deh, gue kesana bentar ya" kata Arshan kemudian berlalu pergi.
Naya masih mencari-cari buku untuk bahan tugasnya. Walaupun sudah empat buku ditangannya.
Brukk...
"Aduh, maaf sengaja" kata seorang cewek.
Naya melihat cewek yang menabraknya itu. Ia mengerutkan keningnya bingung.
"Maaf ya kak, gue gak pernah cari gara-gara sama lo" kata Naya dengan sopan.
"Lo emang gak pernah cari gara-gara sama gue. Tapi sekarang gue yang pingin cari gara-gara sama lo!" kata orang tersebut yang ternyata Kakak kelas di sekolahannya.
"Apa sih kak, gue gak paham" jawab Naya bingung.
"Tinggalin Arshan kalo lo pingin tahu tentang keluarga lo yang sebenarnya!" kata seorang cewek tersebut kemudian berlalu pergi. Menyisakan Naya dengan pertanyaan dikepala.
~
Tinggalin Arshan kalo lo pingin tahu tentang keluarga lo yang sebenarnya!
Kata itu terus mengiang dikepala Naya. Apa maksud cewek itu?
Ia disuruh meninggalkan Arshan?
Meninggalkan seseorang yang sudah tahu tentang pahitnya yang Ia rasakan?
Apa katanya tadi?
Ting-gal-in?
"Argggg!" kata Naya sambil mengebrak meja belajarnya.
"Apa sih maksud Kak Dara?" sekarang ia benar-benar bingung.
Pernyataan Dara itu telah menghancurkan fikirannnya. Sehingga untuk mengerjakan Pr Fisika saja ia tidak bisa. Padahal itu pelajaran favoritnya.
Naya mengambil Handphone nya kemudian menelpon seseorang yang sangat dibutuhkan nya sekarang.
"Rin, kerjain Pr Fisika. Besok gue mau nyontek"
Belum sempat mendengar respon Ririn, Naya sudah mematikan telponnya.
Naya kembali kefikiran
Tentang keluarganya yang sebenarnya?,
Tinggalin Arshan kalau ingin tahu yang sebenarnya?
Tapi tunggu,
Keluarga yang sebenarnya?
Memangnya selain Papa dan Mama, Naya punya siapa?
Kakek? Nenek?
Tidak, Kakek dan Neneknya sudah meninggal saat Ia kecil
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayara
Teen FictionSLOW UPDATE '.' Tentang dia si anak brokenhome yang selalu memendam apa yang dia rasa dan selalu terbuka terhadap teman temannya. Kecuali tentang keluarga. Nayara Oktavia. Gadis dengan sejuta rahasia dan luka. Akankah ada seseorang yang bersedia men...