Mission are problem

9.5K 673 31
                                    

Aku hanyalah seorang gadis, gadis malang yang akhirnya berusaha mengkhianati diri sendiri

Langit kini sedang menahan malu, semburat terlukis jelas di sana. Gadis berambut merah muda itu, kini bukan lah gadis lemah dan tidak tau apa apa. Kini ia adalah seorang kunoichi berbakat di kota Konohagakure.

Haruno Sakura sudah mengibjak umur 20 tahun, ia sedang menapak kan langkahnya menuju kantor hokage. Kini mantan gurunya saat genin lah yang menjadi hokage -Kakashi Hatake.

Ia telah sampai di kantor hokage, ia pun segera memasukinya dan menuju ruangan Kakashi. Ia mengetuk pintu ruangan dengan berplatkan 'hokage konohagakure'

"Ohayou Sakura" sapa Kakashi saat Sakura membuka pintunya. Kakashi tampak lelah dengan banyak berkas menumpuk di mejanya.

"Ada apa hokage-sama memanggilku? " tanya Sakura. Kakashi tampak menaikkan sebelah alisnya, mendengar panggilan yang diberikan Sakura.

"jangan panggil aku seperti itu Sakura" ujar Kakashi. Tangannya memberikan kode mempersilahkan Sakura untuk duduk. "jadi ada apa kakashi-sensei? " tanya Sakura setelah mendudukkan diri

"seperti biasa, ada misi" ujar Kakashi sembari jarinya mengambil sebuah gulungan misi dengan kode A, yang berarti rank A. Bukan misi yang mudah, namun tidak sesulit rank S. Jari jemari kakashi belum membuka gulungan tersebut. Ia terlebih dahulu menatap Sakura, yang tampak santai saja.

"ini merupakan misi yang cukup berat mungkin" ujar Kakashi dengan serius. "misi ini bisa kunaikan ke rank S melihat situasi yang terjadi nanti" ujar nya lagi, Sakura menjadi serius mendengar kata 'rank S'

"aku mengizinkan kau membaca sendiri isi gulungan ini" Kata Kakashi sambil memberikan gulungan tersebut, biasanya ninja yang diberikan misi hanya di perdengarkan misinya. Mereka tidak boleh membaca lengkap isinya, hal ini dikarenakan mereka akan mengetahui berapa besar bayaran sebenarnya, dan kesepakatan apa saja yang sudah di sepakati.

Sakura memegang gulungan itu dengan pikiran yang bertanya tanya. Ia membukanya dan membacanya secara sesama.

Misi : Meningkatkan kesehatan Hyuuga Neji
Rank : A
Shinobi : Haruno Sakura
Permohonan : Tn. Hyuuga H
Biaya pengajuan : [disensor kwkwk]

Kami melalui surat ini mengajukan sebuah misi terhadap Nn. Haruno Sakura untuk membantu saudara kami Hyuuga Neji memulihkan kondisinya. Dan siap menanggung segala biaya yang diperlukan.

Ttd Pemohon

Hyuuga H

Ttd Hokage

Hatake Kakashi

Sakura menatap Kakashi bingung. " apa yang sulit sensei itu kan memang pekerjaanku" tanya Sakura tampak tak mengerti.

"kau tau Neji sakit keras setelah melewati masa kritis akibat perang shinobi? " tanya Kakashi, danSakura menjawabnya dengan sebuah anggukan.

"ia perlu seorang iryo-nin cekatan seperti mu merawatnya, setiap saat" lanjut Kakashi, Sakura tampak mengerti.

"lalu apa masalahnya sensei? Aku bisa saja tinggal disana bukan? Lagipula kini aku tinggal sendiri, bukan masalah bila aku pindah" ujar Sakura, ia malah berpikir ia akan hemat tentang uang air dan listrik dirumahnya.

"itu masalahnya, adat clan Hyuuga. Tidak diperbolehkan untuk siapapun yang tidak bermarga Hyuuga, bertempat tinggal di lingkungan perumahan Hyuuga. Dengan kata lain kau tidak boleh menginap didaerah perumahan Hyuuga dalam jangka waktu lama" jelas Kakashi membuat Sakura mengangguk paham.

"aku pikir bila kau pulang larut malam, dan datang subuh. Akan membuatmu lelah, dan lagi akan beresiko pada Neji, saat kau tidak ada" lanjut Kakashi lagi.

"aku memikirkan untuk memindahkan Neji ke rumah sakit, atau setidaknya tidak berada pada perumahan Hyuga. Tapi Neji menolak untuk dipindahkan." Sakura tampak mengerutkan keningnya, mengapa Neji membuat sulit ini semua.

"aku sudah membicarakan ini dengan Hyuuga Hiashi, bahwa kau akan dinikahkan oleh Neji" penjelasan terakhir Kakashi membuat Sakura memekik. Ia tidak menyangka Kakashi akan menyetujui hal itu tanpa bertanya terlebih dulu padanya.

"Tapi sen-" penolakan Sakura dipotong dengan gerakan tangan Kakashi yang mengisyaratkan tenang dan diam.

"tidak ada jalan lain Sakura, Neji sudah membantu banyak untuk Konoha. Kau adalah satu satunya murid didikan Tsunade-sama. Aku yakin kau adalah pilihan paling tepat untuk misi ini" ucapan Kakashi membuat Sakura marah, Sakura berusaha menahan amarahnya. Ia merasa Kakashi tidak memikirkan kebahagiannya.

"setelah aku menandatangani kontrak, aku baru tau tentang adat itu. Maaf Sakura. Awalnya aku berpikir untuk membatalkan misi ini, namun melihat betapa berjasanya Neji, juga denda yang harus dibayar apabila misi dibatalkan. Mungkin aku harus membuat dana untuk rumah sakit dan dana pembangunan lainnya berkurang" jelas Kakashi, tersirat nada penyesalan. Sakura benci saat saat seperti ini, ia pergi begitu saja tanpa pamit.

SENGAJA LANGSUNG UPDATE BEBERAPA EPISODE BIAR TERTARIK. MOHON ITU READER JANLUP BUAT VOTE!

DAN UNTUK FF THE WIND AKU ANGGURIN DULU, KARENA READERANYA PELIT VOTE :P

My mission My Trouble (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang