Blurb

141 31 7
                                    

Hooligans? Ultras? Kalian pasti bertanya apa maksud dari kata itu? Bacalah cerita ini, karena sebuah judul akan terungkap dalam cerita itu sendiri. Cerita ini tidak mengisahkan masa SMA yang penuh dengan cerita cinta dan cerita yang mengandung rasa baper seperti yang lainnya. Cerita ini hanya cerita sederhana, tapi banyak menyimpan konflik didalamnya. Dimana seorang anak bernama Devian Aidan yang berasal dari keluarga yang serba kekurangan menjadi seorang yang berbeda dari kebanyakan anak seusianya. Dia bisa berhasil masuk sekolah SMA favorit karena kecerdasannya, Devian cukup bersyukur akan hal itu. Tapi jalan hidupnya tidak semudah yang kalian bayangkan, walaupun dia siswa yang berprestasi bukan berati dia bisa hidup dengan tenang. Tapi kehidupannya berubah semenjak dia mengenal Joe Steven Mahesya. Hidupnya mulai berubah. Permasalahan mulai datang dalam hidupnya. Kalian pasti berfikir ini ulah Steven? Stop berpikir seperti itu karena jauh sebelum mengenal Steven, hidup Devian juga memiliki banyak masalah. Nadezhda Savina Akbar, gadis pertama yang bisa membuat Devian mengalihkan perhatiannya dari Buku-Buku tebal yang ada diperpustakaan. Apa yang membuat Devian menaruh perhatiannya kepada Savina, yang notabene murid baru disekolahnya. Dan apakah karena cinta yang menjadi alasan dibalik semua itu? Jika benar itu cinta? Maukah Savina menerima Devian yang berasal dari keluarga yang kekurangan? Terlebih lagi Devian telah berhasil mengalahkannya bahkan sebelum mereka saling mengenal?

Hooligans Vs UltrasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang