(vrene x yoonnie)
Seoul, 2019.
Akhir pekan, seperti biasanya apartemen Irene dan Seungwan akan kedatangan tamu tidak diundang. Min Yoongi dan Kim Taehyung yang selalu menumpang untuk makan.
Irene menata hasil masakannya di atas meja, sementara Seungwan menyiapkan peralatan makan. "Kemarilah, makanan udah siap." panggil Irene, lalu melepas apronnya dan menggantungnya pada lemari piring.
"Aku sangat lapar," keluh Taehyung yang terdengar seperti anak suara anak kecil.
"Habiskan sayuran itu!" perintah Seungwan. Wanita itu tidak suka melihat Taehyung yang sudah bersiap untuk menyingkirkan sayuran hijau dalam makanannya.
"Tidak suka, rasanya tidak enak." sahut Taehyung, dan tetap memilah-milah sayuran hijau dari makanannya.
"Ya sudah tidak usah makan, sini piringmu." ancam Seungwan.
Taehyung membulatkan matanya sambil memanyunkan bibirnya, membuat wajah memohon seperti anak kecil.
Irene tertawa melihatnya, "Usiamu sudah berapa tuan, Kim?" ledeknya.
Taehyung semakin membuat wajah seperti ingin menangis dan itu benar-benar terlihat sangat lucu dimata Irene.
"Ais!" Seungwan bukannya kasihan, malah semakin kesal melihat wajah Taehyung. "Bagaimana jika kekasihmu tau sifatmu yang seperti gini, heh?" tanya Seungwan disertai nada kesalnya.
Taehyung menampilkan senyum kotaknya. "Sejeong tidak pernah tau sifatku ini, hanya kalian yang tau." jawab Taehyung lalu menyuap makanannya.
"Seharusnya tadi kufoto wajah jelekmu itu." sahut Seungwan lalu mulai memakan sarapannya.
Yoongi hanya diam memperhatikan mereka sedari tadi sambil mengunyah sarapannya, matanya sekarang mengarah pada Irene. "Ini enak Rene," ucapnya yang membuat semua mata langsung mengarah padanya. "Apa?" tanyanya dengan wajah polos.
"Wah, kau sangat menikmati sarapanmu ternyata." ucap Seungwan dengan nada menyindir.
Yoongi mengangguk kecil. "Ini memang enak, Irene sangat pandai memasak tidak sepertimu." ucap Yoongi yang diangguki oleh Taehyung sambil berusaha menahan tawanya.
"Katakan sekali lagi, akan kupastikan nyawamu melayang sekarang juga."
"Ck, habiskan sarapanmu itu. Dari tadi mulutmu terus mengocehkan hal tidak penting!" ujar Yoongi yang berhasil meledakkan tawa Taehyung dan Irene. Min Yoongi dan mulut pedasnya itu berhasil membut Seungwan terdiam.
Seungwan membulatkan matanya. "Baiklah tuan Min," sahutnya lalu melanjutkan sarapannya.
Selesai sarapan dan membereskan semua kekacauan di dapur, mereka berempat kini duduk di ruang tengah, menikmati acara yang ditayangkan pada layar televisi. Irene duduk di sofa malas bersama Yoongi dan Taehyung, sementara Seungwan berbaring di lantai beralaskan karpet bulu-bulu halus warna ungu.
"Gi, ayo kita chek in. Aku ingin berenang di hotel." ucap Irene.
Yoongi yang tengah memainkan ponselnya langsung mengarahkan pandangannya pada Irene. "Kapan?" tanyanya. Tangan Yoongi terangkat untuk menyingkirkan helaian rambut yang menghalangi wajah Irene.
"Sekarang, besok pulang." jawab Irene sambil tersenyum.
"Ah, sekalian saja malam ini ke Colleseum?" tawar Taehyung yang ikut menyahuti obrolan Irene dan Yoongi.
"Ck, di dalam hotel juga ada club bodoh!" ujar Yoongi dengan nada kesal.
Dasar Kim Taehyung si otak udang, umpatnya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️LOVE MAZE
Любовные романы[ Complete ; mature ] ❝𝘊𝘢𝘶𝘴𝘦 𝘪'𝘭𝘭 𝘣𝘦 𝘪𝘯 𝘭𝘰𝘷𝘦 𝘮𝘢𝘻𝘦❞ Cinta adalah labirin sialan. Start : 18 September 2018. End : 24 September 2018 ©2018, baejennie_