14 - Disaster

2.1K 187 42
                                    

Let's celebrate our twisted fate We're the broken ones

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Let's celebrate our twisted fate
We're the broken ones

•••••

"OW SHIT!!! KIM TAEHYUNG!!!" teriak Seungwan yang kini sudah berdiri di depan pintu kamar Irene. Dia sudah curiga saat melihat alas kaki laki-laki, tetapi tidak menemukan sosoknya di ruang tengah.

"APA YANG KALIAN LAKUKAN???!!!" tanyanya dengan nada berteriak.

Irene terbangun dari tidur nyenyaknya dan langsung terduduk. Mata hazelnya menatap wajah Seungwan penuh keterkejutan.

"Wanie, dengarkan pen—"

"SUDAH BERAPA LAMA KALIAN BERHUBUNGAN?" potong Seungwan cepat. Dia tentu saja terkejut melihat hal ini, bagaimana bisa kedua sahabatnya menjalin hubungan di belakangnya seperti.

"Kami baru memulainya." jawab Taehyung yang kini  sudah duduk bersandar dengan raut wajah datar, tidak ada ekspresi takut seperti Irene.

"Apa kalian melupakan janji kita?" tanya Seungwan dengan suara yang terdengar bergetar.

"Aku mengingatnya." Taehyung menghela napas berat. "Tapi maaf, karena kami telah mengingkarinya," lanjutnya.

"HAHAHA ..." Seungwan tertawa hampa bersamaan dengan air mata yang menetes. "Aku bahkan mati-matian mengubur perasaanku pada Yoongi demi pertemanan kita. Tapi kalian dengan mudahnya berkhianat seperti ini!"

"Seungwan aku mohon jangan salah paham," ujar Irene dengan suara bergetar. Perlahan ia melangkah maju mendekati sahabatnya itu.

"DIAM!!" bentak Seungwan yang membuat Irene melangkah mundur.

"Aku pergi." Seungwan berlari keluar dari kamar Irene. Segera Irene berlari menyusulnya dan mengabaikan panggilan dari Taehyung.

"Seungwan, kumohon jangan seperti ini." Irene menarik tangan Seungwan dan menggenggamnya erat. Irene tidak akan membiarkan sahabatnya itu pergi dengan keadaan salah paham seperti ini.

"APA LAGI? SEMUA SUDAH JELAS RENE! KALIAN BERDUA PENGHIANAT!" Seungwan menunjuk wajah Irene dan Taehyung secara bergantian dengan napas yang memburu, meluapkan semua emosinya.

"Siapa yang penghianat?" Suara Yoongi terdengar, membuat Seungwan dan Irene langsung menatap ke arah depan, di sana sudah ada Yoongi dan Jennie yang baru saja keluar dari apartemen.

"Yoongi-ya tolong bantu aku untuk menjelaskan semuanya pada Seungwan," pinta Irene yang kini sudah menangis sesegukan. Ketakutan Irene tentang Seungwan yang tak mendukung hubungannya dengan Taehyung akhirnya terjadi.

"Masuklah ke dalam. Jangan membuat keributan di lobby, kalian menjadi tontonan gratis orang-orang." ujar Yoongi sambil membuka kembali pintu apartemennya.

✔️LOVE MAZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang