Pagi hari kota London sedang dalam keaadan bersalju. Kesehatan Averyna Anderson a.k.a Ave sedang tidak baik. Badannya panas dan terserang flu serta batuk. Sebenarnya dia hanya ingin bergelut ria dengan selimut dikamarnya, namun keadaan memaksanya untuk pergi keluar rumah.
****
"Sial! Kenapa semua persediaan sudah habis sih? Perasaan kemaren masih ada beberapa." ucapku seraya menutup pintu kulkas jelek ini.
Akupun pergi menuju tempat dimana aku meletakkan seluruh obat-obatan. "Obatpun tidak ada lagi? Oh, how lucky my day!" ucapku sarkastik pada diri sendiri.
Akupun memutuskan untuk pergi ke supermarket terdekat yang lebih kurang 10 blok dari apartementku ini dalam keadaan sakit seperti ini. 10 blok? Ah, it's easy. batinku.
Aku berjalan terburu-buru karna kedinginan. Baru sekitar 2 blok aku berjalan kepalaku terasa sangat pusing. Orang-orang didepanku terlihat ada 2.
"Ah, kepalaku pusing sekali." ucapku sambil memegang kepala. Semakin lama aku tidak kuat berjalan, hingga mungkin aku terjatuh dan menabrak seseorang? Aku tidak tau karna semuanya tiba-tiba menjadi gelap.
"What the f-" kata seseorang itu. "Bajuku!" Sialan orang ini mengotori baju mahalku. batinnya. Lalu ia menoleh kebelakang.
"What? Dia menabrakku lalu dia pingsan? Hah pasti ini akal-akalannya saja biar bisa mendapat uang dariku. Pasti dia mengenaliku." Seseorang itupun mengguncang-guncang badan Ave.
"Wake up!" ucapnya keras. Mungkin saking kerasnya Ave bisa mendengarnya kemudian sedikit membuka matanya. "Who- Who are you?" pandangannya sedikit kabur. "Ayo bangun! Aku tau kau berpura-pura." Seseorang itupun membantunya berdiri, badan Ave pun terangkat sedikit namun terjatuh kembali karna ia sangat lemas.
"Hell no, kau lemah sekali idiot!" Dengan terpaksa diapun membopong Ave ke flatnya. Terpaksa karna semua orang telah melihatnya, tidak mungkinkan dia meninggalkan perempuan ini sendirian? bagaimana imagenya nanti? Ave pingsan dan dia sama sekali tidak tahu alamatnya bahkan mengenalinya sajapun tidak.
****
This is my first fanfic, tapi masih amatiran astagaaa. Ini ceritanya mungkin udah mainstream abis tapi aku coba buat beda kok hehe:)
Yang jadi Averyna Anderson nya Lily Collins! Pict on multimedia x
I need your vomments!
-Shania x
KAMU SEDANG MEMBACA
Lightweight
Fanfiction“She’s such a lightweight.” –Harry Styles “I’m a lightweight.” –Averyna Anderson Inspiration from Demi Lovato's song - Ligthweight I just really really love that song! So enjoyy! x Amazing cover by @xlily_merx Copyright © 2014 by shaniaayr