Aru pov
Ini hari ketiga aku bersekolah, entah kenapa aku rasanya senang sekali bersekolah disana.
Aku menuruni tangga,menuju meja makan.
"Bi," panggilku.
"Ada apa non?" tanya bi annya menghampiri ku.
"Mama pergi lagi ya bi??" tanya ku.
"Ya,nyonya sama beliau tadi berangkat subuh subuh,selama 3 hari non," jawab bi annya lalu pergi.
"Haishh,mama,papa,ughh,jahat amat," ujarku langsung pergi tampa makan terlebih dahulu karena males.
Aku memesan ojek online melalui hp penyelamatku.
Tak perlu menungu lama,sang supir ojek pun datang dan mengantarku kesekolah high school academy.
Sesampainya disekolah.....
"HEY,ARU!!!" teriak seseorang cowok dibelakangku.
Dan,dia adalah kazaki dan hirato.
Suara mereka hampir membuat gendang telinga ku pecah.
"Ya?" ujarku menoleh.
"Nggak apa apa,kok," ujar kazaki tersenyum lalu berjalan beriringan bersama ya,sama aku lah.
"Btw,Aki-kun,sama Hiro-kun,kenal nggak dengan guru magang yang namanya yukashi owura sensei,??tanyaku gugup.
" hmm,kayak pernah denger,"ujar hiro.
"Ohh,guru bren**k itu,gue benci ama dia," ujar kazaki.
"Hah??"
"Gue kemarinkan lagi ngobrol ama miya berduaan di taman-" belum selesai kazaki berbicara hirato langsung memotong pembicaraannya.
"Eitss,ki,jangan jadi pho ya,dasar!" ujar hirato memperingati.
"Pho,palak lu!!," kazaki menepuk keras kepala milik hirato yang tertawa kecil.
"Terus terus" aku mencoba menghentikan pertengkaran mereka.
"Oh ya,terus,si lelaki bajingan itu nyampirin kami,katanya" hey,masih sma udah pacaran tutuptutupan,mau apa kalian berdua,ha!,,".!!"
"Tapi pak,kami membicarakan soal mading kami pak!,bapak pikirannya kemana sih!!"
"Pake bohong lagi,udah kamu yang cowok itu,ikut bapak keruang bk,sekarang!!"
"Yaelah pak,jangan main bawa bawa,dan kok cuma gue sih,miya gak dihukum apa,"
"Sekarang cepat,hoy!!!!"
"Dan lalu,gue,hampir saja mukuli bapak itu,kalau miya gak nahanin gue,dan gue masuk bk,lalu masuk buku item!!!,cih jijik gue sama laki laki bren**k itu!!" jelas kazaki.
"Emang kenapa lo nanya,ru??" tanya hirato.
"Nggak,cuma ada feeling gak enak hari ini," ujarku lalu tersenyum.
Kelas aku dan kazakidan hirato kun,kelas kami bersebelahan,hirato kun sekelas dengan kazaki,dan dua cowok itu,siapa namanya ,lupa aku??!.
"Pagi,Aru-chan!!!" sapa si ceria yura,sambil memeluku.
"Pagi,juga,yura-chan"
"Loe tau nggak ru!!??" tanya karin semangat.
"Apa??"
"Hari,ini kita bakal olahraga bareng kelas sebelah,yeeee,entah ada pertandingan atau apalah,gue nggak tau,yang penting,pokok!!,nya gue senenggg banget,!!"ujar Karin melompat lompat kegirangan.
"Eh,Rin,mau ketemu doi yaa"goda jiyaka-kun,sang ketua kelas.
"Ihh,siapa!!dasar,huh"tapi sudah tampak jelas di wajah Karin,bahwa dia sedang menyukai seseorang.
"Haha,wajah Karin merah,"ujar Yura tertawa terbahak bahak.
"Pftt,"ujar miya.
"Ihhhh,kalian"ujar Karin jadi kesal.
"Kringggggg"
Bel berbunyi.
Seorang pak guru olahraga yang bernama sagaki sensei,masuk kedalam kelas.
"Pagi,anak anak!"
"Pagi sensei"
"Seperti yang sudah kalian dengar hari ini,kalian,akan berolahraga,bareng,kelas 12-2"
"Lalu,disini kalian akan dibuat kelompok,2 cewek dari kelas ini berarti bercampur dengan dua cowok dari kelas sebelah,dan sebaliknya"jelas sagaki sensei
"Baik sensei"
"Sekarang,mari kelapangan!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute girl
RomanceCewek imut satu ini berhasil memikat perhatian sang pangeran sekolah,!!!. Bukan hanya pangeran melainkan hampir seisi sekolah mengidolakannya. Tidak hanya baik aru juga polos dan pintar,hiro yang awalnya tak memperdulikannya,lama kelamaan menyukainy...