Sepenjang hari aru tersenyum,membuat ketiga temannya melirik aru aneh.
"Napa,ru,?" tanya miya heran.
"Lu nggak sakit kan??" tanya yura.
"Wait,wait,girls,!" ujar karin melirik ketiga temannya.
"Apa?" tanya miya.
"Gue tau,gue tau!!," ujar karin dengan semangat.
"Tau apa,lu ngomong dipotong potong kayak video yang dipangkas aja" cibir yura.
"Si,aruuuu,nihhh,yeee,pasti lagi jatuh cinta,eaaa" ujar karin,membuat aru melirik karin kesal.
"Nihh,sembarangan," ujar aru.
"Oh ya,gue lupa,gue mau tanya ama loe ru,gimana kencan kalian kemarin??" tanya karin,membuat aru melotot.
"Kencan ama siapa,rin!" yura yang mendengarnya pun jadi antusias.
Untung saat itu hanya ada beberapa murid dikelas,itu pun mereka semua menatap kearah Kami.
"Ama sii ganteng lahh," karin melirik aru.
"Eh,apaan sih," ujar aru malu.
"Ciee,ruru,kayaknya tinggal gue yang jombloo," ujar yura.
"Lu,sama,daisuke aja gihh,sana,haha," ujar karin.
"Ogahh,ama,pegangan strika" ejek yura.
"Si,aru kemarin kencan ama hiratooo" ujar karinn.
"Cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee" ujar yura dan miya serempak.
"Ihh,kalian,apaan sihh," ujar aru ngambek.
"Aru miyako,dipanggil oleh kepsek sebentar keruang kepsek" ujar sang ketua kelas.
"Nehh,si ruru dapet masalah,apa??" ujar yura.
"Btw,aku kesana dulu ya" ujar aru lalu pergi.
.....
"Aru,sini duduk," ujar pak kepsek yang merupakan pamanku.
"Iya,ada apa paman,eh,pak" ujar aru.
"Sudah panggil saja paman seperti biasa,jadi begini,paman sudah denger tentang insiden kemarin,paman sangat minta maaf mengenai hal itu,aru,tolong kali ini,saja jangan beri tahu ayahmu,paman takut sekolah ini akan mendapat kan nama buruk," ujar paman.
&
"Huh,nggak apa apa,paman,aru sudah melupakannya,walau sebenarnya aru masih sedikit trauma dengan kejadian itu" ujar aru."Makasih,atas pengertianmu,aru,silakan kembali kekelas,aru" ujar paman.
Aru pun menganguk sopan lalu kembali.
Diperjalanan tiba tiba,aru yang berjalan tampa melihat arah jadi menabrak seorang dan membuatnya kehilangan keseimbangan untung saja cowok itu dengan sigap menangkapnya.
Mata mereka saling bertemu cukup lama,dia adalah hirato.
Hingga tiba tiba suara deheman dari seseorang membuat mereka tersadar.
"Ehekm,ciee,piwitt,SI HIRATO UDAH MOVE ON YA,SEKARANG KE ARU YA!!!!" teriakan toa dari daisuke bisa terdengar hingga seisi gedung sekolah.
"Ehh!" ujar aru.
"Bacot lu emang" ujar hirato.
"PJ,PJ,PJ" teriak kazaki.
"Hahaha," kamito tertawa melihat tingkah kedua bocah usil itu.
Tanpa pikir panjang aru memilih kabur dan menghampiri ketiga sahabatnya.
Tring ting ting jam masuk pun berbunyi semua murid berlarian menuju kelas mereka.
Kali ini jam p.seni teather,guru ya yaitu bu nisywa.
"Pagi semua,ujar bu nisywa.
" pagi bu".
"Seperti yang sudah kalian ketahui,kali ininkita akan memainkan film cinderella," ujar bu nisywa dengan semangat.
"Yeayy," teriak semua orang dengan gembira.
"Ibu akan membagi peran kalian masing masing,ujar bu nisywa.
" aru kan baru beberapa minggu masuk disekolah ini,jadi ibu akan memerankan dia sebagai tokoh utamanya,Kenzi sebagai Pangerannya,Yura sebagai Saudara tiri Muda,karin sebagai saudara tiri tua,hans sebagai ayah cinderella,miya sebagai ibubtiri ciderella,Rose sebagai Ratu,dan Daniel sebagai raja,dan yang lainnya akan ikut menari saat pesta dansa dikerajaan,"jelas bu nisywa.
"Wih,si ruru, dapet dua cogan,satu pangeran sekolah,satu ketua osis,weww," ujar karin kagum.
"Duhh,kok,aku yang jadi cinderella,??ujar aru.
" mohon kerja samanya aru-chan"ujar Kenzi sambil tersenyum lalu pergi.
Senyum kenzi sepertinya mampu membuat yura dan karin pingsan lemah tak berdaya.
"Njirr,gila,senyum nya,bisa mati gue kalau gini,"ujar yura tak percaya.
"Enak banget jadi loe ya"puji Karin.
"Hahaha,muka kalian si,kayak kerak panci,jadi perannya saudara tiri Cinderella kan,hahaha,"ejek Hans sang Keamanan yang tidak tau aturan.
"Wehh,loe juga cuman jadi Raja,wlekk,"ejek yura.
"Justru itu gue kan raja loe harus patuh ama gue,hahaha"ujar Hans.
"Nahh,dia anak guee,mirip kann"Hans menarik tangan kenzi dan mendekatkan wajahnya.
"Mereka ni kayak Isi kerang laut"ujar Karin.
"Yang satu mutiaranya,yang satu lendirnya hahaha"ujar yura diikuti tawa Karin.
"Tu,bini gue,cantik,gak kayak loe bedua,"Hans menunjuk cewek anggun berambut merah kecoklatan didekat jendela.
"Wee,ngaca ngaca,muka loe kayak makanan basi,ngaca,loe!"ujar yura tak kalah.
Dan terjadilah perang mulut sampai beberapa lama antara penjahat dan 2 nenek sihir
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute girl
DragosteCewek imut satu ini berhasil memikat perhatian sang pangeran sekolah,!!!. Bukan hanya pangeran melainkan hampir seisi sekolah mengidolakannya. Tidak hanya baik aru juga polos dan pintar,hiro yang awalnya tak memperdulikannya,lama kelamaan menyukainy...