"aru-chan"panggil hirato.
"Ada apa??"sahut Aru.
"Kamu besok Gak ada kerjaan kan"Tanya hirato.
"Ya sih,Besok kan Minggu"jawab aru.
"Hmm...., gak jadi dehh" kata hirato .
"Huftt,??..,ada apaan sihh"jawab aru Bingung.
" gapapa"jawab hirato singkat.
....
...
..
..
.Disore hari Ibu dan ayahnya pun pulang dari Bali menyelesaikan bisnis mereka,aru sangat senang melihat kehadiran orang tuannya yang telah pergi selama setengah bulan itu.
"Aru-chan"panggil Kyle(ibu aru)
"Ada apa,*okaasan" jawab aru sambil menghampiri Kyle yang sedang duduk manis dikursi dapur.
*Ibu(dalam bahasa Jepang)
"Karena ayah dan ibu mu ini jarang dirumah,bagaimana kalau kita mengadakan dinner,dan kamu bisa mengundang teman sekolah barumu"kata Kyle semangat.
"Apa okaasan tidak lelah??"tanya aru khawatir.
"Tidak"jawab Kyle ramah.
"Baiklah Aku akan segera mengundang Mereka ,walau aku gak yakin mereka akan datang sihh"jawab aru,sambil berlari ke kamarnya.
"Senang nya Putri ku tumbuh dengan baik"gumam Kyle.
....
Aru mengirim pesan digrupnya, dia mengundang sahabat barunya itu,dan terutama pacar barunya itu.
Yang aru kejutkan adalah mereka menjawab iya' walau ada yang tidak sih.,mereka Akan mengikuti hirato dan Karin,karena cuma dua orang itulah yang mengetahui rumah aru berada.
Aru pun turun menemui ibunya dan membantu ibunya.
Mereka tidak memilih untuk memesan makanan karena mereka ingin lebih menyiapkan makanan itu sendiri terutama aru Miyako.
"Karin datang??"tanya Kyle.
"Ya,bu"jawab aru senang.
"Baguslah"kata ibu aru
Setelah 2 jam lamanya berlalu, Bel Rumah aru berbunyi dengan keras,aru sudah bisa menebak siapa yang datang.
Dengan cepat aru berlari menuju pintu utama,disana dia sudah bisa melihat teman temannya yang sedang Berbicara dengan pembantu rumahnya.
"Guyss,kalian datengg"Sahut aru dengan gembira.
"Iya donkk"kata yura Sambil merangkul bahu aru.
"Btw,Si miya ama mito gak bisa dateng sih,Katanya dia lagi ada urusan,...huft"kata karin sambil berjalan mendahului Daisuke.
" Haha,No problem"kata aru senang.
"Mereka ngedate kali??" celetus kazaki.
"Hahaha,kalau kedenger Kamito bakal tamat riwayat loe" tawa Hirato.
"Aku Senengg bangett kalian datang,.,walau aku ngabarin nya dadakan,hehe"kata aru sambil mengajak temannya keruang makan.
" Iya,dirumah gue, ortu gue lagi pergi terus gue dipesenin kalau laper Pesen aja,tapi pas denger loe ngajakin kita dinner,gue langsung setuju!,kan untung,duitnya bisa gue beliin komik terbaru,"jelas Daisuke senang.
"Hahaha"
Sesampainya diruang makan..
"Wahh,ada Karin-chan ,senang kalian Bisa datang" Kata kyle senang.
"Haha,Iya ,te" kata karin senang.
Semuanya pun duduk dikursi yang telah disediakan.
"Bu,ayah dimana?" tanya aru sambil mencari sosok ayahnya.
"Ayahmu baru saja Pergi keperusahanya lagi" kyle tampak tenang sambil menuangkan nasi.
"Huft.." aru menjadi pundung mendengarnya.
"Sudahlah,..,ayo kita makan," kata yura.
"Hmm"
Terjadi keheningan sesaat saat semuanya mulai menyantap makanan mereka masing masing.
"Umm..jika masakannya kurang enak,Tante Minta maaf yaa,..,hmm" kata kyle ramah.
Mendengar itu semuanya mulai memberi penolakan terhadap perkataan kyle.
"Ngakk,..tee,ini Sangattttt *Oishi" kata Yura semangat.
"**Hai~ ,Oishi!!" kata kazaki sambil mengacukan jempolnya.
"Rasanya bisa Bikin,daisuke terbang!!,hehe" Ujar Daisuke dengan super antusias.
"Bisa ae lu," ujar hirato.
Kyle menatap senang kearah mereka semua.
"Haha,Tante senang sekali dengan suasana makan seperti sekarang,haha" Jawab kyle Sambil sedikit tertawa.
"***Yookatta.." kata aru lega
Setelah selesai makan Mereka semua pamit untuk pulang.
Tetapi Hirato menarik aru dulu kesebuah ruangan.
"Um,.,Hiro-kun-" hirato lekas menempelkan jari telunjuknya kedepan bibir aru seolah menyuruh aru untuk diam.
"Ssstt...,Aru,..,Besok pagi aku akan datang menjemput aru jam 10 pagi.Dan kita akan pergi kesuatu tempat,ok" kata hirato sambil tersenyum manis
Melihat itu mendadak wajah aru memerah seperti tomat
"..K-kemana??" Tanya aru gugup dia menundukan wajahnya tidak berani menatap mata hirato langsung.
"Hmm,..pastinya kita akan pergi ke Kawai park,apa aru mau?" tanya hirato.
"Tentu saja" jawab aru semangat.
"Hehe, hmm syukurlah" ujar hirato lega.
"Hmm"..
" yuk keluar,yang lainnya pasti sedang menunggu"kata aru.
...
Mereka berdua pun segera menyusul teman teman mereka
...
..Tapi mereka tidak sadar akan satu hal.
Karin sedari tadi menguping pembicaraan mereka.
"Dihh,pacaran gak bilang bilang,awas aja lu berdua!" gumam karin kesal plus bete,dia pun ikut keluar juga.
...
..
"Te kami pamit pulang ya" kata karin.
"Makasih,Atas makanannya tante" kata Daisuke senang
"Hm" angguk kyle ramah.
"Dadahh,Ruu" kata yura sambil melambaikan tangannya.
"Dahhh"
Mereka pun akhirnya melaju pergi.
*enak
**iya
***syukurlah
See you next chapter:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My cute girl
RomanceCewek imut satu ini berhasil memikat perhatian sang pangeran sekolah,!!!. Bukan hanya pangeran melainkan hampir seisi sekolah mengidolakannya. Tidak hanya baik aru juga polos dan pintar,hiro yang awalnya tak memperdulikannya,lama kelamaan menyukainy...