Universitas Sao Paulo,Brazil.
"Yuk dek" ajak seorang laki-laki yang baru keluar dari mobil sportnya. Penampilannya mampu membuat perempuan sekampus ternganga-nganga. Bagaimana tidak? Penampilannya yang memakai kaos putih polos,dengan celana jeans warna putih,ditambah dengan jacket bomber bermotif tentara,apalagi ditambah dengan sunglasess nya. Penampilannya ini sukses membuat para kaum hawa menjerit.
"SUMPAH! LO LAMA BANGET SIH MARCELLO DASANTOS COUNTINHO!!!" amuk stella,iya stella minta jemput dari 2 jam yang lalu. Tapi kakaknya ini dengan rasa tidak bersalah langsung mengajak adiknya pulang tanpa meminta maaf.
"Bacot lu! Masih mending gue jemput. Ayo! Gue sibuk harus latihan lagi." ajak marcello dengan buru-buru menarik adiknya ke mobil sportnya.
Ada yang mau tau,bagaimana penampakan mobil sport seorang Marcello Dasantos Countinho? Nih gue kasih fotonya tapi jangan ngences.
Mobil Ferrari Laferarri ini harganya Rp 22.7 milyar. Mesinnya V12 6.3 liter dibantu sama mesin hybrid bertenaga listrik. Dengan outpot tenaga mencapai 1.050 tenaga kuda. Laferrari mampu mencapai 0-100 km/jam dalam waktu 3 detik aja. Dan kecepatannya mampu mencapai 350 km/jam. Kebayang dong itu mobil mewahnya kaya apa?
Kalo Stella juga ada mobil sendiri ini mobilnya.
Jenis mobil Ferrari F12 Berlinetta ini harganya Rp 10.8 Milyar. Mesin berkapasitas 6262cc mampu menyemburkan tenaga sampai 740ps pada 8.500rpm dengan torsi yang dihasilkan 690nm pada 6.000rpm.
Walaupun stella punya mobil secanggih itu tetep dia gk mau pake. Alasannya,karena dia capek kalo nyetir sendiri. Jadi,dia cuman mau pake mobil mewahnya kalo dia lagi niat.
~~~~~
Kakak-beradik itu telah sampai di rumah mewah keluarga Countinho. Rumah ini memiliki halaman depan yang sangat luas dan terdapat air mancur di tengahnya. Kira-kira seperti ini rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STELLO [TAMAT]
Romance"Terlalu mencintai itu menyakitkan." Marcello Dasantos Countinho -Pemain sepak bola yang berasal dari brazil,perusahaan nya tersebar di seluruh dunia. tapi dia sangat dingin kepada perempuan manapun karena masih terbayang dengan masa lalu nya yang...