sekarang steffi lagi duduk di pinggir ranjangnya,sambil mikir kok dia bego banget ya? suka sama orang yang udah jelas jelas gak akan pernah bisa dia dapetin. tadi abis dia dianter pulang sama cello dia langsung masuk kamar jangan tanya dia ngapain sekarang tisu udah dimana mana,bantalnya basah,matanya sembab. segitu stressnya ya suka sama orang.
akhirnya setelah steffi agak tenang dikit dia mutusin buat mandi daripada nangis mulu gak ada faedahnya juga sebenernya. 1 jam dia di kamar mandi,kenapa dia lama? karna dia berendam(?) di bath up setengah jam terus sisanya dia pake buat yang lain.
setelah dia keluar dari kamar mandi,dia mutusin buat nonton tv di bawah daripada dia di kamar nangis lagi mending nya nonton ya kan? sekarang dia lagi nonton dunia terbalik noh yang ada rcti sambil ketawa ketawa sampe perut nya sakit. kalo nonton kan dia jadi gak inget sakit hati nya karena di jauhin cello.
Tenonenonenonenonet (anggep aja nada dering telfon)
"helow prinses stepi disini kenawhy?"-steffi
"eh monyong alay banget lo prinses prinses"-stella
"iih apa sih kamu telfon aq,kangen ya sama aq?"-steffi
"alay su, mit amit gue kangen sama tinta cumi kek lo!"-stella
"anjir lo,cepet ah mau ngomong apaan gue sibuk"-steffi
"bangke. gue mau tanya lo udah sampe rumah kan?"-stella
"udah lah anjir dari tadi malah,emang napa?"-steffi
"soalnya gini,abang gua belom pulang dari pas nganterin lo itu kan gue khawatir"-stella
"lah mana gua tau,emang gua pembantu abang lo?"-steffi
"bego,kan sangkain gue abang gue ngajakin lo jalan dulu gituu"-stella
"asu,ya gak lah. paling latian die jan nethink dulu lah"-steffi
"bener y? soalnye abang gue dari kemaren moodnya lagi jelek gitu,takutnya dia ke bar ngobam kek kemaren"-stella
"anjir abang lo tukang ngobam? gokil"-steffi
"lah goblok lo gue lagi khawatir juga ah"-stella
"ah elah paling bentar lagi abang lo balik,santai aja jan terlalu di pikirin"-steffi
"yauda deh,bye"-stella
"byee"-steffi
bip
telfon mati,dan mood steffi langsung turun drastis gara gara tadi si stella telfon ngomongin abangnya jadi nya si steffi gamon deh padahal pengen move on.
Dari pada terus mikirin cello yang katanya belom pulang pulang akhirnya si steffi mutusin buat tidur dan mimpiin oppa oppanya.
~~~~~
Pagi pagi steffi bangun terus lirik jam ternyata udah jam tujuh dia lupa ada kuliah jam setengah sembilan. Alhasil,dia langsung loncat dari tempat tidur dan lari ke kamar mandi. Ya gak mandi lah paling cuma kecipak cipuk air doang juga udah cukup.
Buat kalian yang tanya kenapa kok steffi udah buru buru padahal masih ada 1jam 30menit lagi karena,jarak rumah tantenya steffi sama kampusnya tuh rada jauh ada kali 45menit terus kan jam jam segini jalanan macet jadi dia harus buru buru.
10menit doang gak lama buat steffi udah siap dan lagi pake sepatu nike tali kesayangannya. Setelah selesai,dia langsung ambil kunci mobilnya dan berangkat ke kampus tanpa pamit ke tantenya karena tantenya udah pergi ngantor dari jam 6 pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STELLO [TAMAT]
Romance"Terlalu mencintai itu menyakitkan." Marcello Dasantos Countinho -Pemain sepak bola yang berasal dari brazil,perusahaan nya tersebar di seluruh dunia. tapi dia sangat dingin kepada perempuan manapun karena masih terbayang dengan masa lalu nya yang...