Part ini siapin hati aja y. Oke buay.
~
Di depan kampus,steffi lagi nunggu marcello jemput dia untuk bicarain hal penting. Jujur,steffi sama sekali ga tau apa yang marcello pengen omongin.
Sambil nunggu marcello,steffi buka hp nya dan kabarin seseorang
Line
Steffixt
Nick
Aku mau pergi pulang kampus
Kamu gausah jemput akuNick 💚
Pergi kmn kamu?
Sama siapa?Steffixt
Ke caffe deket kampus
Bentar doang ada urusanNick 💚
Yaudah
Awas genit ama cowo lainSteffixt
Iya byyNah gitu tuh emang,kalo liur komodo udah possessive. Keterlaluan banget emang.
"Hooi." tiba tiba ada orang yang kagetin steffi dari belakang.
"Eh monyet hamil tujuh turunan." latah steffi. Sambil nengok siapa pelaku yang udah bikin steffi kaget.
"Ah anjir! Kak marcel ngagetin aja nih. Kalo udah dateng bilang gitu loh,jangan ngagetin dong!" omel steffi sama marcel yang malah ketawa-tawa liat tingkah lucu steffi."Hehe lucu abisnya kalo lo lagi kaget. Jadi pengen cubiitt." kata marcello sambil nyubit pipi steffi.
"Dih gak lucu ya lo! Untung gue gak ada penyakit jantung."
"Yaah jangan dong. Entar gue gak punya jodoh dong."
"Hah? A-apaan sih kak? Kok jadi jayus?"
"Haha nggak. Yuk jalan."
Yaudah tuh,akhirnya mereka masuk mobil dan mulai perjalanan.
"Udah sampe stef. Turun."
"Iya kak."
Setelah turun dari mobil, steffi dan marcello langsung milih kursi yang bagian luarnya aja. Biar marcel bisa nyebat.
O iya gengs,marcel ini tipe bad boy juga ya. Walaupun dia pemain bola,tetep aja dia bandel.
Steffi sama marcello langsung mesen kan tuh. Setelah pesenan dateng,mereka belum saling ngomong. Biar aja dulu suasananya tenang.
"Ekhm stef."
"Iya kak?"
"Gue pengen ngomong."
"Iya kak. Ngomong aja mau ngomong apa?"
"Gimana ya ngomongnya? Sebelumnya lo udah tau masa lalu nick?"
"Masa lalu nick? Emangnya nick kenapa dulu?"
"Serius? Lo bener-bener gak tau apa-apa tentang nick? Kaya ortu nya dia siapa,atau sahabatnya dia waktu SMA dulu gitu?"
"Nggak. Emang kenapa?"
"Sebenernya stef,nick itu sahabat gue dulu waktu SMA."
"HAH? You must be kidding me?"
"Gak. Gue serius."
"Nick,gue,sama lais itu sahabatan waktu SMA. Kita itu definisi Friendship Goals yang sebenernya. Holiday bareng,bandel bareng,semuanya bareng stef."
"Sampe dimana gue sama lais jadian. Gue tau gue bego banget padahal kita tuh udah pernah janji buat gak saling suka diantara kita bertiga. Tapi begonya gue,gue malah suka sama lais,dan nembak dia. Di hari itu juga persahabatan gue hancur. Nick jauhin kita berdua dan memilih untuk pulang ke inggris."
"Gue gak tau kalo udah dari lama nick suka sama lais.""Jadi,kalian bertiga dulu sahabatan? Terus hancur karena kak marcel pacaran sama lais?"
"Iya stef."
"Tapi nyatanya, cewe yang gue bela dan karena dia persahabatan kita hancur itu ternyata brengsek."
"Dia cuma manfaatin gue doang. Manfaatin popularitas gue doang. Nyatanya dia cuma mau panjat!"
"Dan waktu nama gue mulai turun dia putusin gue dan PDKT sama nick.""Hah? Nick? Nick pernah deket sama lais?"
"Bukan deket lagi stef. Mereka pacaran. Mereka pacaran!"
"Dan lebih parahnya lagi. Setelah nick sama lais putus,nick sama sekali gak bisa lupain lais.""Maksud lo? Nick masih cinta sama lais? Tapi kan dia pacar gue!"
"Dia pacarin lo,cuma buat main-main doang. Dia sama sekali gak serius sama lo. Yang ada di hati dia sampe sekarang cuma lais! LAIS! Si cewe gatel yang demen pacaran sana sini."
Denger pernyataan marcello,steffi langsung nangis. Gak nyangka orang yang selama ini dia sayang ternyata gak ada rasa sama sekali sama steffi.
"Hiks gak mungkin! Gak mungkin nick kaya gitu hiks hiks." racau steffi sambil sesenggukan.
"Maaf gue harus bilang ini. Ini semua demi kebaikan lo stef. Nick gak baik buat lo!" kata marcello sambil ngelus pundak steffi yang ada di hadapannya.
"Tapi kak,nick tuh romantis banget. Aku bener-bener gak nyangka nick sebrengsek ini hiks." kata steffi yang masih sambil sesenggukan.
"It's okay. Ini keputusan lo. Yang penting,gue udah bilangin semua kebrengsekan cowo lo. Sekarang,gue anter pulang yuk?" kata marcello lembut sambil pegang tangan steffi.
"Ayok."
Dalam perjalanan pulang,steffi masih sesenggukan dan marcello terus berusaha buat nenangin steffi.
"Makasih ya kak." ucap steffi dan keluar dari mobil marcello
"Eh stef tunggu!" kata marcello sambil nahan tangan steffi buat gak keluar dari mobil marcello.
"Lusa bisa ketemu?""Bisa kok. Kebetulan aku libur. Kakak kabarin aku aja ya."
"Kalo gitu,aku masuk rumah dulu ya.""Iya stef. Jaga diri yaa."
"Iya kak. Kakak hati hati nyetirnya."
Gimana part ini gengs? Menurut gue sih nyesek ya.
Hehe
Next part? HmmVOTE+COMMENT
BUAY~~
KAMU SEDANG MEMBACA
STELLO [TAMAT]
Romance"Terlalu mencintai itu menyakitkan." Marcello Dasantos Countinho -Pemain sepak bola yang berasal dari brazil,perusahaan nya tersebar di seluruh dunia. tapi dia sangat dingin kepada perempuan manapun karena masih terbayang dengan masa lalu nya yang...