•10.date•

89 13 0
                                    

Hari ini hari sabtu gengs si steffi lagi guling guling doang di kasurnya. Jomblo mah bisa apa nunggu di chat gak ada yang ngechat, pengen diajak jalan gak ada yang ngajak dia jalan. Sabar aja.

Ting(anggep aja suara notif hape)

Nick Oliver
Hey,lo ada waktu gak?

Steffixt
Ada kok,kenapa?

Nick Oliver
Jalan yuk sama gue.
Gue tau lo jomblo
Jadi gak ada yang ngajak jalan

Steffixt
Jahat lo y
Ayok aja gue mah,asal di traktir


Nick Oliver
Apa sih yang enggak buat kamu
Yaudah setengah jam lagi gue sampe

Steffixt
Jijik anjing
Oke beb:*

Jadi,semenjak mereka kenalan di depan minimarket itu. Si steffi sama nick jadi makin deket. Nick kadang kadang suka bawain makanan ke rumah steffi kalo steffi bilang lagi laper. Ya intinya nick boyfriend materials banget deh,si steffi juga udah baper sama nick. Jadi,tinggal tunggu tanggal mainnya aja kata nick.

Nick sekarang udah sampe di depan pager rumah steffi. Dia langsung masuk aja lewatin pager rumah steffi karena satpamnya kan udah kenal sama nick.

"Siang pak." sapa nick yang papasan sama satpam itu.

"Siang dek. Mau jemput non steffi ya dek?." tanya satpamnya kepo.

"Iya nih pak. Mau jalan dulu."

"Aduh si non udah ada yang ngapelin aja. Tapi inget atuh dek nick jangan apa apa in si non stepi yak? Dia teh udah saya anggep anak sendiri dek." kata satpamnya pake logat sunda gitu.

"Iyalah pak. Masa saya apa apain orang yang saya sayang sih? Gak mungkin lah. Yaudah pak saya masuk dulu ya." kata nick sambil lajuin mobilnya masuk ke pekarangan rumah steffi.

Sekarang nick udah di depan pintu rumahnya steffi. Dia bingung masuk apa enggak. Soalnya,steffi gak bales DM nya dia dari tadi.

Udahlah masuk aja-nick

Tok tok tok

"Permisi.steffi!." nick manggil steffi dari luar rumah.

"Iya sebentar."

Klek

Nick kaget,yang bukain pintu bukan si steffi tapi tantenya steffi si audrey:). Mati ajalah si nick.

"Eh tante. Saya mau jemput steffi tan,steffi nya ada?." tanya nick sopan,sambil nyium tangannya audrey.

"Ooh tante tau. Kamu si nick nick itu kan? Si steffi cerita banyak tentang kamu ke tante. Katanya,dia nunggu kamu resmiin cepet makanya diresmiin keburu diambil orang itu steffi nya." kata audrey sambil kompor komporin si nick.

"Iya tante. Ini rencananya mau nembak kok makanya di ajak jalan. Ngomong ngomong steffi nya udah siap belum ya tan?."

"Gatau deh. Masuk dulu aja yuk nick ngobrol di dalem aja." tanya audrey mempersilahkan nick masuk.

"E-eh iya tante."

Dengan kikuk si nick masuk ke rumahnya steffi. Rapih banget cuy kaya rumah rumah terawat. Padahal kata steffi,tantenya sibuk kerja tapi rumahnya bersih banget.

"Duduk dulu ya nick. Tante panggil dulu steffi nya.

"I-iya tante."

Akhirnya audrey naik ke lantai 2 ke kamarnya steffi buat manggil steffi lah soalnya kasian nick nunggu lama ntar.

Steffi turun tuh dari tangga. Dia kaget ada nick yang lagi duduk ganteng di ruang tamu rumahnya.

"Anjir. Lo udah dateng dari tadi? Kok gak bilang bilang sih sat." kata steffi kesel.

"Kata siapa gue gak bilang? Baca DM gue noh."

Steffi cek hape kan. Oh iya bener ada notif dari nick mana banyak banget lagi.

"Hehe iya deng. Ayuk jalan yuk keburu macet." kata steffi langsung narik tangan nick.

"Tunggu dulu. Pamit dulu sama tante lo. Tante aku pergi dulu ya tan." kata nick sambil nyium tangan diikutin dengan steffi.

"Iya nick. Jaga steffi ya:) inget yang tante bilang tadi." jawab audrey sambil senyum licik.

"Yoi tan. Ntar tante kecipratan kok tenang aja." kata nick sambil ketawa abis itu langsung pergi dari rumahnya steffi.

~~~~~

1 jam lebih di jalan. Ternyata nick ngajak jalan steffi ke tempat wahana permainan gitu. Basic sih,tapi yang penting niatnya kalo kata nick.

Setelah steffi sama nick beli tiket,mereka langsung masuk ke tempatnya. Steffi langsung lari larian kek anak kecil.

"Nick! Gue mau naik yang itu." kata steffi nunjuk wahana yang melingker lingker gitu namanya roller coaster(bd amat y klo slh).

"Yaudah ayuk." nick pasrah aja nurutin permintaan calon pacarnya ini. Yang penting steffi seneng.

Steffi sama nick akhirnya jalan ke bagian pintu masuk ke wahananya. Steffi dalem hati dag dig dug ser juga euy. Dia takut itu sebenernya tapi sok menjadi wanita kuat di depan nick #eaaaa.

Akhirnya,nick sama steffi udah duduk tu di roller coasternya. Steffi udah keringet dingin gais mana mukanya kek naber gitu. Kalo nick mah santai aja dia gak terlalu takut sama ginian.

"Kalo takut peluk gue aja." kata nick yang khawatir ngeliat steffi udah keringet dingin.

"Dih modus lo mah." kata steffi masih pura pura kuat.

"Gue tau lo takut. Udah gapapa peluk gua aja atau pegang tangan gue yang erat."

"I-iya."

Permainan pun dimulai. Perlahan mulai maju gitu kan lama kelamaan jadi agak cepet terus cepet banget mana ada yang pake kebalik kebalik itu loh. Steffi refleks meluk nick karena dia udah gak kuat nahan takutnya. Nick mah senyum senyum aja dalem hati udah pengen cium ni cewe. Sekarang steffi keliatan cute banget di mata nick.

~~~~~

How cute this girl-nick

Anjeng gue reflek meluk nick-steffi

Halo gais ini gue update maksa banget wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo gais ini gue update maksa banget wkwk.
Ini gue lg di stasiun langsung apdet:")
Oke deh next chapt kuatin hati y
Muah

See you in next chapter
VOTE+COMMENT
bubay~~

STELLO [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang