Prolog

461 43 19
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

"Semua perkara yang baik, yang tidak dimulai dengan bacaan "Bismillahirrahmanirrahiim", maka akan terputus (sia-sia)."
(HR. Abu Dawud)
🌼

Dear Allah, ampuni hamba yang munafik ini, jika mengaku sangat mencintai-Mu, tapi nyatanya lebih mencintai ciptaan-Nya.

Wahai sang pencipta, mengapa tersimpan sebuah nama di relung hatiku, nama seseorang yang sebelumnya hanya hamba kagumi, mengapa sekarang berbuah menjadi perasaan lebih dari sekedar kekaguman?

Wahai Rabb-ku, mengapa bibir ini ingin sekali mengucap namanya dalam setiap untaian doa yang hamba panjatkan kepada-Mu?

Wahai Allah, mengapa karena ia, rasa cinta hamba pada-Mu terkadang menipis, bukankah seharusnya hamba mencari seseorang yang membuat kecintaan hamba kepadamu bertambah?

Oh Allah, jika dia yang selalu hamba rindu, jagalah perasaan rindu ini, agar tidak terjerumus ke dalam rindu yang semu.

Oh Allah, jika memang dia yang hamba cinta, jagalah rasa cinta ini, agar tidak melebihi kecintaanku kepada-Mu.

Oh Allah, jika benar dia orang yang hamba cinta, jagalah hatinya, agar dia selalu melabuhkan cintanya kepada-Mu.

Oh Allah, jika memang dia yang telah menetap dihati, jagalah hati ini, agar tetap terpaut kepada-Mu.

Oh Allah, jika dia memang bukan jodohku, jagalah lisan ini, agar tidak berburuk sangka kepada-Mu.

Oh Allah, jika memang dia jodohku, jagalah raga ini, agar selalu bersyukur atas semua nikmat-Mu.

Oh Allah, jika dia yang akan menjadi imam dalam setiap ibadahku, jagalah jiwa ini, agar selalu bisa mengabdi padanya karena-Mu.

Oh Allah, tuntunlah hamba, jadikanlah hamba manusia yang selalu mengaitkan-Mu dalam setiap urusannya.

Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu, dari ilmu yang tidak bermanfaat, dari hati yang tidak khusyu', dari hawa nafsu yang tidak pernah merasa kenyang, dan dari do'a yang tidak dikabulkan."
(HR. Muslim)

♡♡♡

Senja selalu menawarkan keindahan disetiap menjelang malam.
Yang pesonanya selalu ingin dinikmati setiap insan.
Dialah yang yang menjadi saksi bisu, atas kecintaanku terhadap hamba-Nya.
Saat engkau mulai nampak, barulah kulangkahkan kakiku keluar, menjauh dari tempat yang menjadi sebab dari hadirnya rasa yang tak biasa aku rasakan.

---

Cinta yang tak pernah melebur meski diterpa badai.
Kini sulit untuk itu.
Hatiku tak sepenuhnya terpaut kepada-Nya.
Ada hamba-Nya yang membuat hubunganku dengan sang khaliq semakin renggang.
Menjadikan cinta suci ini terbagi tak berdaya, tak seperti sebelum aku mengenalnya.
Rasa ini sulit tuk dikendalikan.
Selalu ingin dengan dia, dia yang mencuri hati ciptaan-Nya yang mencintai penciptanya.

~Nashwa Nadeera
-hamba yang mencintai penciptanya

Tegal
24 Nov 2018

الحمد لله رب العلمين

Oh AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang