4 - Are You OK?

1.2K 108 40
                                    

Aju oraen shigani heulleo jinaseo
Neowa naui moseubi jogeum dallado

Yeongwontorok ireohke neowa
duriseo kkumeul kkugo shipeo

Naui gijeoki dwieojun
Naui kkumeul hamkke haejun.. neowa

Oraen sewori heulleodo
yeongwonhi neowa kkumkkugo

Shipeo...

Lagu terakhir dari mereka baru saja usai dibawakan, Ke-Sembilan gadis itu perlahan melangkah berbaris menyamping untuk saling berpegangan tangan. Moment Ini lah yang biasa mereka lakukan ketika hendak mengakhirinya.

Disaat ke-delapan member saling berpegangan tangan serta menebar senyum pada penggemar, Jessica malah terlihat menunduk dengan tangan kiri yang tidak menggenggam tangan Sunny di sisi kirinya, Satu tangan gadis itu terlihat menekan pelipisnya seperti sedang menahan rasa sakit.
Merasa tidak ada yang memegang tangannya tentu saja membuat gadis itu menoleh, Hanya sedetik saja Sunny memperhatikan ia sudah bisa mengerti bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengannya. Karena Tidak ingin terjadi kesalah pahaman Sunny berinisiatif untuk merangkul pundak Jessica saat itu juga.

"Bertahanlah..". Bisik Sunny singkat. Walau bagaimana pun sebisa mungkin ia harus mampu tidak memperlihatkan rasa kekhawatirannya pada Jessica.

Tak ingin berlangsung terlalu lama, Sunny mencoba berbicara pada Taeyeon yang juga berada disisi kirinya untuk segera menyelesaikan akhir dari Concert Tour Osaka ini.

"Ya Taeyeon'ah". Panggil Sunny, Taeyeon menoleh. "cepat akhiri". Suruhnya pada Taeyeon yang masih sibuk menebar senyum pada penggemarnya, Taeyeon tentu tidak langsung mengerti dengan ucapannya.

"Wae Sunny'yah? Kau lelah?". Tanyanya sedikit tertawa.

"Aniyeoo.. Lihat Jessica..". Bisiknya setenang mungkin hingga membuat sang leader dari grup itu semakin bingung bahkan kesal.

"Tidak lucu!". Bantah Taeyeon mengira bahwa Sunny main main dengannya.

"Ani.. Aku sedang tidak melucu.. lihatlah". Suruhnya lagi. dengan perlahan Taeyeon mengikuti perkataan Sunny untuk melihat Jessica.. Paham dengan maksud Sunny, Taeyeon mengangguk cepat.

"Ok hana dul set ~". Taeyeon memberikan aba aba pada kedelapan teman temannya untuk mengakhirinya.

"Arigato gozaimasu". Teriaknya bersamaan.

Usai berpamitan dan Lighting perlahan diredupkan.. Bersama dengan sorak teriakan penggemar yang terus menggema Satu persatu member berjalan meninggalkan stage secara bergantian. Jessica yang sudah terlihat lemah berjalan lebih dulu dengan bantuan Sunny disisinya. dari kejauhan rupanya Manager Gerry menyadarinya, terlebih setelah lagu terakhir yang dibawakan mereka akan usai Jessica memang sudah terlihat tidak bersemangat.
Ketika Sunny dan Jessica menuruni Stage Gerry berlari mendekatinya.

"YA? Waegeure?". Tanya Gerry membantu memapah Jessica ke backstage.

"Aku tidak tahu..". Sunny menggeleng cemas.

Sesudah tiba di backstage Gerry meraih satu tempat duduk untuk mendudukannya. sementara Sunny masih terus mengipasi gadis itu dengan tangannya.

"Sica'ah, apa kau sakit?". Tanya Gerry, Jessica tidak menjawab. ia masih tertunduk sambil memegangi pelipisnya. Ketujuh member yang baru tiba tentu tidak paham dengan apa yang terjadi pada Jessica. mereka segera mengelilingi Jessica, Sunny dan Manager Gerry untuk melihat keadaannya. mereka.. terkecuali Taeyeon yang hanya melihatnya dari kejauhan.

Only OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang