Sekarang sudah tepat 1 minggu woojin masuk sekolah, dan tepat 1 minggu juga woojin menghabiskan waktunya sm minhyun.
Kira2 kaya gini lah baju sekolah woojin~
Woojin sekarang sedang berada di kelasnya sambil membaca buku, tpi salah satu temannya ada yg memanggil dia.
"Woojin"
Woojin langsung menengok kearah temannya.
"Ada apa hwi?"
"Kamu di panggil sm bapak kepala sekolah" Kta ank perempuan imut.
"Emang ada perlu apa? Ko gw di suruh ke sana"
"Ya gk tau"🤗
"Ohh yaudh makasih ya"
"Ne"
Ank itu langsung kabur dan woojin langsung pergi ke ruang kepala sekolah, sesampainya di depan ruang kepala sekolah hati woojin gerogi.
Akirnya woojin memberanikan diri masuk kesana.
Tok tok tok
"Masuk" kta yg ada di dalam ruangan
Woojin langsung membukan pintu dan woojin melihat ada kepala sekolah dan juga ada 1 ank lagi2 yg berbadan tinggi melebihi woojin.
"Ayok masuk park woojin"
Woojin langsung menghampiri 2 orang yg ada di dalam, jantung woojin sekarang rasanya sudah tidak karuan.
"A.. ada apa ya, bapak manggil saya kesini"
"Ada yg mau saya omongin sm km woojin"
"Apa pak?"
"Kamu liat laki2 yg berdiri di samping saya" kta bapak kepala sekolah sambil menunjuk laki2 yg berbadan tinggi itu.
"Ne pak"
"Kenalkan dia Lai Guanlin, ank yg susah di atur dan paling bandel di sekolah"
"Apaan sih pak, saya gk keburuk itu ya"😑 kta yg bernama guanlin itu
"Ohh"
"Saya mau km ngajarin dia sampai bisa"
"Ngajarin apa pak"
"Semua pelajaran yg ada di sekolah ini, karena mulai benerapa bulan terakir ini nilai dia selalu rendah dan juga tolong ajarin dia sikap yg baik"
"Ta... tapi pak"
"Tak ada tapi2an woojin, saya yakin sm km"
"Gk bakalan pak, percuma saja"
"Tak usah banyak ngomong kau guanlin"
"😑"
"Kamu mau kan? Kalo tidak mau saya bakalan tidak naikan km ke kls 3"
"😮"
KAMU SEDANG MEMBACA
PaanHwangNiel ~ woojin
Romancekisah perjalanan cinta dari 3 orang yang mencintai perempuan yang sama. pemeran : 1. woojin 2. minhyun 3. daniel 4. guanlin