2

6K 693 124
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo










20stb18

"Bang appa mau ngomong"

"Gw lagi banyak tugas"

"Kata appa penting bang"

"Bawel banget sih lu sat! Bilang ama bokap lu bentar lagi deh gw masig sibuk"

"Gak usah ngeggas juga ngomongnya"

"Lu tuh berisik ahh bikin mood gw rusak lu, keluar brengsek!!

BLAM!!!!

Jimin membanting pintu kamarnya kasar mengusir adik tirinya yg sangat di bencinya itu, entah setan apa yg merasuki jimin hingga ia bisa bersikap tidak sopan kepada jungkook dan eommanya.

Jungkook turun kelantai dasar mengatakan apa yg di sampaikan abangnya kepada sang appa, sebenarnya jungkook benar-benar kesal dengan tingkah jimin sangat tidak sesuai dengan wajah cantik kepunyaan abang tirinya itu.

Tok tok

Jungkook kembali lantai dua dan mengetuk pintu kamar jimin, hari ini mereka tidak ada jadwal kuliah sehingga mereka tidak berangkat ke kampus.

"Siapaaa????!!!!" Suara nyaring itu kembali terdengar

Jungkook lagi-lagi mengetuk pintu kamar jimin hingga yg ada di dalam benar-benar kesal, tanpa pikir panjang lagi jimin segera membuka pintu kamar dan sian mengumpat kata-kata tak sopan kepada seseorang yg terus mengusiknya.

"Ma-------"

Belum sempat jimin mengucapkan sumpah serapah mulut kasarnya sudah di tutup oleh bibir tipis kepunyaannya. Jimin benar-benar kaget saat merasakan benda lembab menempel di bibir tebalnya

Jimin membelalakan mata saat menemukan jika itu adalah bibir milik adik tirinya, jungkook masuk ke kamar jimin tanpa permisi segera ia menutup pinta kamar tersebut lalu semakin menepis jarak diantara keduanya.

Jungkook memeluk pinggang jimin hingga mereka berpelukan, jimin memukul dada jungkook keras membuat sang adik sedikit meringis. Dengan lengan kekarkan jungkook mengungkung tangan jimin di belakang pinggulnya.

Jungkook melumat bibir jimin meskipun jimin selalu menghindar, jungkook menggigit bibir jimin hingga bibir itu sedikit bengkak.

"Hmmpphh"

Jungkook membungkam mulut jimin cukup lama, hingga pasokan oksigen yg mereka miliki kian menipis.

"Hah hah hah, breng-------" belum sempat ingin mengeluarkan kata-kata kasarnya lagi-lagi jungkook mencuri bibir jimin

"Kalau abang ngomong kasar lagi aku akan menciummu"

"Najis!"

Jungkook kembali mencium bibir tebal jimin kali ini jungkoom dengan usaha kerasnya menerobos masuk ke dalam mulut jimin mencari lidah sang kakak, jimin menggigit lidah jungkook yg asik mengacak-acak isi mulutnya.

[END] Aku Sayang Abang [ASA] JIKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang