Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
02okt18
Jungkook memandangi wajah pulas abangnya yg saat ini masih tertidur pulas, usai tadi malam ia membobol lubang jimin dengan ganas hingga jimin meringis minta ampun pun tak di hiraukannya, sekarang abang cantiknya itu benar-benar lelah
Jungkook melemparkan selimut yg membalut tubuh jimin, ia ingin memandangi badan polos jimin tanpa cacat itu, kulit putih nan mulus menjadi favorite bagi sang dominan.
Jungkook meraih ponselnya yg tak jauh berada di atas nakas, ia memoto badan bugil jimin, wajah sang abang tertutup rambutnya hingga yg terlihat hanyalah garis bibir montok jimin.
Jungkook tersenyum lebar melihat hasil jepretannya, ia menjadikan poto itu sebagai lock screen handphone pintarnya. Jungkook kembali menatap wajah teduh sang abang.
"Abang gak kuliah nih? Bangunin gak yah? Aduhh"
Jungkook tampak ragu untuk mengusik abangnya yg saat ini masih terlelap. Ia memikirkan ide untuk menolong sang abang dari jeratan api neraka? Hubungannya apaan yah? :D
Jungkook mengenakan busananya lalu turun ke lantai dasar yg sudah di sambut sang eomma dan appa, waktu menunjukan pukul 07.20am sudah sangat siang untuk berangkat ke kampus.
"Pagi eomma , appa"
"Pagi jungkook... mana jimin?" Namjoon melirik jungkook sekilas lalu kembali focus pada koran yg sedang di bacanya.
"Abang lagi gak enak badan, mungkin gak ke kampus dia"
"Terus sekarang jimin ngapain?" Namjoon mulai serius
"Abang tidur, katanya mau istirahat gak pengen di ganggu. Ini aku turun mau bawain sarapan buat abang"
"Lah kamu gak ngampus??" Seokjin membawakan bekal untuk jimin
"Aku gak ada kelas eomma... dosennya pada keluar negeri"
"Ohh gitu, ya udah ini bawain sarapan buat abang"
"Iya eomma... aku naik lagi yah. Aku nanti ajjah makannya belum laper"
Jungkook pamit meninggalkan eomma dan appanya di ruang makan, tak lama namjoon berpamitan kepada seokjin untuk berangkat bekerja.
Jungkook membuka pintu kamar jimin, sang abang masih dalam posisi yg sama. Jungkook meletakan bekal di atas meja lalu berjalan menuju jimin. Ia duduk tepi ranjang sambil mengusap lembut rambut halus jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku Sayang Abang [ASA] JIKOOK
RomancePark Jimin memulai kehidupan barunya dengan seorang adik tiri setelah Appa jimin menikah dengan selingkuhannya. Jungkook berusia 2 tahun di bawah abang tirinya, mata dingin jungkook sangat bertolak belakang dengan sikapnya. "Bang, appa menyuruh maka...