Kookv story tale
By
RapunzelJung Eunha-tinggal bersama lelaki yang telah dinikahi ayahnya, atau dalam hal ini. Ibu tirinya, Kim Taehyung.
Setelah ayahnya meninggal, Taehyung membawanya tinggal disebuah menara tinggi yang terpencil.Eunha sangat cantik, rambutnya berwarna keemasan dan sangat panjang.
Taehyung tidak pernah memotong rambut anak itu selama ia merawat Eunha.
Dan tidak pernah membiarkan Eunha keluar dari menara itu.Tetapi hal itu menjadi sangat berguna ketika suatu hari seorang pangeran tampan singgah dibawah menara mereka dan melihat rambut panjang menjuntai, ia tidak perlu menaiki rambut itu untuk sampai keatas menara karena Taehyung telah membuka pintunya dari depan.
Taehyung juga berambut keemasan. Hanya lebih pendek.
Mereka berkenalan dan pangeran itu-Jeon Jungkook- telah jatuh cinta padanya.
Sejak melihat rambut indah itu.
Kemudian membawa Taehyung bersamanya, menuju kisah cinta yang dibubuhi bumbu romantis.Membiarkan Eunha dan rambut rapunzel-nya disana. Oh-Taehyung hanya beralasan ia memangkas rambutnya menjadi pendek dan meninggalkan rambut panjang itu di menara.
¤¤¤
Flowers
Jungkook melangkah pada jalan setapak diarea tanah yang cukup basah pagi itu, mengabaikan ujung sepatu mengkilatnya kotor dan menyapa seseorang dalam balutan kemeja baby blue dan jeans selutut.
"Aku mencarimu kemana-mana. Berkebun lagi?."
Sosok dengan rambut caramel itu menoleh dan memberikan senyum perseginya.
"Oh Jungkookie.. maaf, ya.. aku baru saja menanam bunga baru."
Jungkook mengangguk dan mendekatinya, memberi senyum tipis yang tampan.
"Kau akan berangkat bekerja? Dan oh-ada apa dengan wajah suram itu?."
Jungkook menggeleng "Bukan apa apa, hanya saja Yein tidak memberiku kabar sama sekali. Dia bahkan sulit dihubungi."
Taehyung-pria berambut karamel tersenyum prihatin, menaruh atensi penuh pada pria tegap dihadapannya. Membiarkan ketika merasa tanah mengotori wajah kecilnya.
"Mungkin saja ia sibuk."
"Ya, dari Eunha, Nayeon hingga Yein. Aku tidak mengerti, ketika aku akan serius dengan mereka. Mereka tiba-tiba saja menghilang.
Atau aku memang terlihat menyeramkan?."Taehyung terkekeh, manis dan lucu. Membuat Jungkook tidak tahan akhirnya ikut terkekeh.
"Tidak juga. Padahal kau sangat tampan. Mungkin mereka memiliki masalah penglihatan."Suara dering dari ponsel Jungkook mengejutkan keduanya, menatap Taehyung meminta izin kemudian berbalik sebentar untuk mengangkatnya, sementara Taehyung sendiri menatap kearah kebun bunganya.
Sweet Alyssum untuk Jung Eunha
Gaillardia untuk Im Nayeon, dan tentu saja yang baru ditanamnya,
Angelonia untuk Jung Yein-tepat diatas mayatnya. Menyamarkan aromanya.