My brother

7.6K 376 80
                                    

Brothership!
MinV! KookV! HopeV!
By whitaee




















"Taetae sayang sekali sama Hosiki hyungie, Chimi hyungie, dan Kookie hyungie"






—-





"Kookie hyungie! Chimi hyungie! Pagi pagi"

Jimin memutar bola matanya malas. "Yaya pagi. Sudah sana pergi dari hadapanku! Tidakkah kau lihat aku sedang sarapan??!"

"Iya pergi sana! Pergi saja ke kamarmu!! Sebelum kau kuseret paksa" sambung Jungkook

Taehyung terdiam ditempatnya dan menatap polos kedua hyungnya yang sedang marah. Ia tak mengerti situasi macam apa ini. "Hyungie ingin Taetae kamar? Tapi Taetae saja baru bangun"

Jungkook memijat pangkal hidungnya. Percuma memang dia bicara pada anak idiot ini. Dengan kasar Ia mencengkram pergelangan tangan Taehyung kuat membuatnya meringis kesakitan dan menyeretnya paksa.


Pergerakan Jungkook terhenti kala mendengar suara hyung tertuanya. "JUNGKOOK BERHENTI! Taehyung itu adikmu bukan binatang! Perlakukan dia dengan baik. Jangan kau seret-seret seperti itu!"

Jungkook jengah. "Tapi dia menyebalkan hyung!" mendengar itu Taehyung tertawa girang dan menepuk-nepuk tangannya.

"Menyebalkan bagaimana?! Bukankah dia hanya mengucapkan selamat pagi saja pada kalian?"

"Ya aku tidak suka saja mendengar suara dan melihat wajah anak idiot ini"

Hoseok mencoba mengontrol emosinya. "Sekali lagi kau berbicara seperti itu, uang jajanmu akan hyung potong dan motormu akan hyung sita! Mengerti?!" Jungkook mengangguk pasrah. 

"Cepat minta maaf pada Taehyung!" perintah Hoseok. Mutlak!

Jungkook menghela nafasnya, "Taetae, maafkan Kookie hyungie ya?"

Taehyung menganggukan kepalanya semangat. "Maaf? Maaf huuh iyaaa. Kookie hyungie maaf"

Jungkook menggeram. "Dasar idiot!"  Takut emosinya semakin meledak-meledak, Jungkook memilih segera berlalu dan bersiap berangkat ke kampus.




 "Dasar idiot!"  Takut emosinya semakin meledak-meledak, Jungkook memilih segera berlalu dan bersiap berangkat ke kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Taehyung memandang kepergian Jungkook dengan wajah blanknya. Hal itu membuat Hoseok memanggilnya untuk mendekat. "Sini Tae, sama hyungie saja"

Vottom CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang