love and ego

2.8K 165 11
                                    

By ohsehan97

Ini sequel

dari let's go

Terima kasih yg sudah mau baca cerita aku terharu ada yg minat siquel

Tetep jaga kesehatan ya

Borahae 💜






"Joon apa kau tidak merasa aneh pada taehyung dan hoseok mereka terlihat sangat dekat " ,jin yg merasa hubungan taehyung dan hoseok terlihat lebih dekat dari sebelumnya.

"Bukan nya mereka emang dekat ya , mungkin karena taehyung sudah putus dengan Jungkook ". Perkataan namjoon membuat seokjin kaget.

"Apa mereka putus kapan dan kenapa ?". Terlihat sekali seokjin yang penasaran dan kaget secara bersamaan.

" Sudahlah Hyung mereka sudah dewasa selagi mereka masih profesional dan tidak mencampur adukkan masalah pribadi dan pekerjaan kita sebagai kakak siap kapanpun mereka butuh bantuan".

"Ah kau benar ".

Ruang latihan

"Hyung apa kau dan tae Hyung ada hubungan kalian terlihat dekat sekali". Jungkook yg tiba tiba berbicara seperti setelah cukup lama diam dalam masalah hubungan nya dengan taehyung .

"Kenapa kau bertanya aku pikir kau sudah tidak perduli lagi pada taehyung ". Jhope yg merasa aneh dengan pembahasan ini

Jungkook selama ini merasa bahwa  taehyung mulai berubah dia yg bisa nya selalu perhatian pada nya dan  selalu menunggunya saat dia belum pulang walupun pada kenyataannya mereka sudah tidak terikat sebuah hubungan

"Jeon aku tau kau menyukai Jimin tapi kau sudah memilih taehyung sebagai milik mu kau harus konsisten dengan pilihan mu jangan membuat nya terluka karena sikap pinplan mu!".

Entah kenapa jhope merasa Jungkook sangat tidak konsisten dengan pilihan nya dan dia benci hal itu.

" Aku hanya merasa Jimin Hyung sangat bersinar di mata ku tapi di waktu bersama aku mencintai Tae Hyung aku bingung dengan hati ku sendiri ".

Jungkook sendiri sebenarnya bingung dengan perasaannya sendiri.

" Kalok begitu biarkan taehyung menyembuhkan luka nya biarkan dia merasa di cintai dengan tulus ". Jhope merasa bahwa selama ini apa yg dia rasakan hanya sekedar rasa sayang seorang kakak tapi dengan intensitas kebersamaan nya dengan taehyung dia merasa ada secuil cinta yg sedang mencoba mekar di hati nya.

"Hyung apa kau mencintai Tae Hyung ?". pertanyaan yg bodoh itu entah kenapa bisa Jungkook ungkapan tapi dia sadar kesalahan akan berujung dia dan taehyung berakhir.

"Mungkin iya mungkin tidak taehyung terluka itu sudah jelas sudah lah sekarang kita fokus pada latihan kita saja oke" .

Hoseok memutus percakapan mereka begitu saja dan mulai melangkah ke ujung ruangan dan suara musik pun mengalir dia pun mulai mengerakkan badan nya mengikuti irama musik.

"Hyung hope Hyung kau di dalam e kosong kemana ya dia ". Taehyung yg mencari hoseok di studio pribadi nya tapi bukan sosok hoseok yg dia dapatkan tapi ruangan kosong.

PING
Hope hyungie 
Tae aku tunggu di atap sekarang juga

Taetae
Oke Hyung

Apa yg sebenarnya terjadi taehyung merasa hope Hyung nya berubah dia memang perhatian tapi belakangan ini dia mulai sedikit manis dan romantis apa hanya perasaan nya aja
Saat tiba di atap terdapat kursi dan sebuah selimut dan meja yg berisi coklat panas dan jhope yg berdiri membelakangi nya .

"Hyung !".

"Kemarin lah Tae !".

Setelah taehyung duduk di kursi tersebut dia melihat ke atas langit ada ribuan bintang yang bersinar terang indah itu lah yg tergambar dengan jelas.

" Tae, Hyung ini bilang Hyung suka pada mu mungkin ini terlalu cepat tapi aku Hanya tidak mau menyesal di kemudian hari karena terlalu pengecut dalam mengatakan perasaan ku kau boleh tidak menerima nya aku hanya merasa ini perlu untuk di ketakan"
Hoseok sebagai berharap di terima tapi dia tidak bisa memaksimalkan kehendak nya.
  hoseok ini sedang mengatakan cinta tapi masih memandang langit apa dia sedang menembak Langit aku juga tidak paham.

" Hyung tatap mata dong aku tau langit sedang cantik tapi kan aku yg di tembak bukan langit"
dengan terkekeh geli jhope pun melihat ke arah taehyung yg sedang tersenyum cantik untuk nya .

"Aku menerima mu Hyung sebelum itu aku mau membuat pengakuan aku belum bisa melupakan rasa ku dengan Jungkook bagaimana pun dia cintai pertama ku dan juga adik kesayangannya ku aku butuh bantuan mu untuk memastikan perasaan ku padamu.

"Aku akan membantu mu Tae mari kita belajar bersama Sama aku tidak akan menjanjikan mu kebahagian abadi karena ini bukan cerita dongeng tapi aku berjanji untuk berusaha membuat merasakan kebahagiaan.

" Ayo berjuang bersama Hyung dan terima kasih sudah mencintai ku " mereka pun berpelukan membuat yg menulis cerita jadi galau pengen di peluk juga.

Jungkook melihat itu semua di balik pintu dia merasa bodoh karena melepaskan orang setulus taehyung hanya untuk ego nya sendiri.

" Semoga kau bahagia Hyung aku akan tetap menjadi adik kesayangan kalian maaf membuatb mu  terluka dan maaf karena ego ku kau terluka aku sadar aku tidak bisa memiliki lebih dari 1 hati ego yang begitu besar membuat ku menjadi orang yang sangat jahat maafkan aku hyungie  "

Well di sini gak ada yg salah ya cuma terkadang kita lupa akan sesuatu hal yg sudah kita miliki karena kita perlu kehilangan itu agar sadar bahwa apa yg kita miliki itu penting.



Jika kalian tanya apa ini ada kookmin nya jawab gak ada jadi ini lebih ke ego Jungkook kalian pasti pernah atau melihat orang yg ada di posisi Jungkook  ya jadi dia harus melawan ego nya sendiri tapi dia kalah dan akhirnya di gak dapat apa apa.

So jadi hargai lah setiap cinta yg di berikan pada mu jangan membuat orang lain terluka jika kau tidak mau terluka juga

Terima kasih sudah mau mampir

Jangan lupa vote dan komen ya

Vottom CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang