By ohsehan97
Percaya lah gak nyambung sama judul.
Aku bawa lagi cerita vottom dengan paring yang beda hihi
Selamat membaca semoga suka
Jangan lupa jangan kesehatan ya semua nya
Borahae 💜💜
Aku melihat nya dia dan kau bersama lagi .
Aku mendengarkan musik dan suara mu dan dia.
Aku selalu bertanya kenapa aku bertahan.
Aku selalu mencari kenapa aku mencintaimu lagi dan lagi.
"Hyung aku pergi dulu ya ,mau bikin cover bareng jimin Hyung !"
Aku hanya bisa tersenyum saat mendengar kau bilang seperti itu.
"Hyung Jimin Hyung lucu banget ya aku suka !".
Apa yang bisa aku lakukan agar kau juga mengatakan hal itu untuk ku
"Hyung aku butuh pelukan mu boleh kah ?"
" Tentu kookie peluk aku ,aku akan selalu ada untuk mu !".
Hiks hiks hiks terdengar suara tangisan di sudut atap sebuah gedung
"Taehyungie kenapa kau menangis dia bahkan tidak pernah melihat mu dia milik mu tapi hati nya tidak !".
Puk sebuah pelukan hangat datang dari samping tubuh nya.
"Kenapa beruang ku menangis disini hm?".
"Hyung kenapa bisa di sini?".
"Mencari mu kita akan latihan!".
"Aku butuh udara bersih sebentar !".
"Taehyungie kau tau jika kau merasa lelah berhenti lah jika kau merasa terluka hentikan lah jangan terus menerus melakukan hal yang membuat mu bersedih hm!".
"Tapi aku mencintai nya!".
"Cinta tanpa komitmen tidak akan berhasil , cinta tapi perjuangan tidak akan sempurna, cinta tapi rasa akan hambar kau mengerti kan?".
"Aku paham Hyung !".
Langkah kaki yang terbalut sepatu putih itu berhenti di depan sebuah ruangan.
Tok tok terdengar ketukan pintu
"Masuk ,eee Hyung ada apa ?". Jungkook yang merasa heran dengan kehadiran taehyung yang hampir jarang pergi ke studio nya.
"Kook hmm aku ingin kita berakhir aku tau ini mendadak tapi aku sudah memikirkan nya selama ini!".
"Oh kau ingin kita putus baiklah aku juga merasa sudah tidak ada cinta lagi !".
Segampang itu kah kook perjuangan kita selama ini.
"Hmm baiklah aku masih ada urusan sampai nanti lagi ya!". Taehyung yang langsung bergegas pergi tidak menunggu balas dari Jungkook lagi.
"Sudah sudah jangan menangis kenapa kau ini kau yang memutuskan kau juga yang menangis dasar alien !".
"Hyung aku ini lagi sedih dan patah hati kau seharusnya bersimpati pada ku!".
"Sudah bagaimana kalok ke restoran ayam Hyung traktir sepuas mu hmm?".
"Daging dong Hyung obat patah nya masak ayam !".
"Kau ini dasar baiklah ayooo cepat !".
"Yeuuuu asikkkk hope Hyung yang terbaik!".
Well mau bikin hopev tapi jadi nya gini maaf ya tapi kalok kalian mau siquel juga boleh ,kalok ada yang mau nanti aku bikinkan.
Jangan lupa vote dan komen ya
Terima kasih