Broken Wedding

6.2K 382 125
                                    


By

hyyeye

Roxie as whitaee
Resia as ohsehan97
Mia as nutaeto
Lisa as istrisahbangtan

Roxie POV

Aku berdiri dengan canggung di depan pintu ruangan besar milik presdir Jeon, dimana pria yang namanya sedang di agung-agungkan tengah duduk dibalik sana. Lisa-sekretarisnya mempersilahkan aku masuk.

Begitu memasuki ruangan itu aroma segar menyeruak beserta suhu dingin ruangan, namun senyum hangat presdir Jeon rasanya tidak terlalu berlebihan disebut dapat mencarikannya.

"Selamat datang Nona Roxie, senang bertemu dengan anda."

Dia berdiri dari kursi kebesarannya untuk berjabat tangan denganku, dan aku memebalasnya dengan gugup-tertekan oleh karismanya.
Kemudian pria bak patung Yunani itu menjelaskan berbagi hal yang akan menjadi pekerjaanku mulai sekarang-menjadi assistent pribadi baginya.

Tuan Jeon benar-benar sopan, dia menjelaskan berbagai hal dengan sorot ramah. Tidak heran sekali tatap saja makhluk manapun akan bertekuk lutut padanya, dia luar biasa tampan, berwibawa dan kaya raya.
Nah dan kau akan menjadi salah satunya, batinku

¤¤¤

Bekerja dengan Jeon Jungkook ternyata luar biasa menyenangkan-dia tidak memperlakukan aku layaknya pegawai miliknya-ia menghargaiku selayaknya pria menghormati wanita.

Terdengar berlebihan memang.

Dan ada masanya ketika aku harus lembur-datang kerumahnya untuk membantu sisa pekerjaannya yang lain-dia bahkan dengan senang hati menjemputku dan membuatkanku minum. Padahal akulah assistentnya.

Ada hal aneh mengenai rumah ini, rumah ini tidak seluas sebagaimana milik CEO mendunia pada umumnya, cukup minimalis.
Rumah ini tinggi, dan Jungkook mengklarifikasi bahwa ini hanya memiliki satu lantai-lantai dimana tempatku berpijak- yang aku iyakan saja karena memang tidak terdapat tangga atau apapun yang dapat membawamu keatas sana.

Ini cukup unik.

Selagi Jungkook membuat minum, aku tidak tahan hanya berdiam diri, kaki lancang ini berjalan kesana kemari menelisik seisi rumah.
Terdapat foto sosok rupawan disana-lebih banyak dari yang Jungkook pajang di kantornya-
Aku mendekat pada salah satunya dan menyipit

Apa dia pria? Atau wanita? Apapun itu, sosok ini luar biasa indah-tidak pernah aku melihat sosok dengan pahatan bentuk wajah seluar biasa ini.
Apakah Tuhan sedang sangat bahagia ketika menciptakannya?

Tunggu-apa dia bahkan nyata?

"Itu Taehyung, calon pengantinku."

Aku terkejut ketika mendengar suara rendah Jungkook dari belakang, pria itu meletakkan nampan berisi air dingin dan beberapa kukis.
Kemudian duduk disofa yang telah kududuki sebelumnya, tetapi yang membuatku jauh lebih terkejut adalah perkataannya.

Vottom CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang