Pacar sempurna seperti apa itu
By ohsehan97
Menurut banyak orang pacar sempurna itu yang
1. Romantis
2. Perhatian
3 . Care
4. Yang paling penting menghargai keberadaan mu.
Tapi bagaimana kalok pacar mu itu gak punya itu semua ,dia sayang dan cinta sama kmu but dia punya cara lain untuk mencintai mu .
Taehyung dan pacar nya Jungkook akan berbagi kisah kepada kita semua .
Hari ini hari jadi kami yang ke 3 th
Aku yang seumuran hidup ku gak pernah menyentuh dapur dengan segala kekuatan ku memaksa yoongi Hyung mengajar ku memasak ."Aku harap Jungkook suka dengan makan yang aku buat "
Tin tin tin
Pintu apartemen mewah itu pun terbuka .
"Kookie aku datang ,loh kok kosong "
Taehyung pun berjalan mengelilingi apartemen untuk mencari sang pacar yang entah kemana ituTu tu tu
"Halo kookie kamu di mana ?".
" Aku lagi hunting foto sama Jimin Hyung Tae".
" Kok malah pergi kemarin kan aku bilang kalok besor hari jadi kita ,dan kita bakal piknik bareng !".
" Maaf tae aku lupa ,lain kali aja ya !".
" Dasar gak peka ,siluman kelinci awas ya aku balas nanti !".
Perhatian kayak Jungkook jauh dari itu .
romantis
"Kuki lihat deh cowok nya romantis ya ". Tunjuk Taehyung saat salah satu adegan drama yang memperlihatkan sepasang kekasih yang sedang berpayungan dengan jaket
"Romantis apa nya itu cari penyakit nama nya ,kalok itu aku gak bakal begitu.
"😑 Dasar seliuman kelinci bongsor".
"Dengar ya Tae kamu itu pacar aku harus jaga kmu jadi kita gak perlu romantis kayak gitu kita punya cara sendiri untuk bisa romantis.
Taehyung merasa hangat dan dia sadar dia sudah berada di dekapan Jungkook yang hangat .
Romantis ya jadi pengen sayang yg nulis jomblo.
Care
"Kookie salju ayo main di luar !".
"Gak nanti kamu sakit ".
"Kookie ayo ke pantai ,tadi yoongi Hyung bilang dia dan Jimin tadi pagi melihat sunrise ,aku juga mau !".
"Aku sibuk Tae lain kalali aja ya!".
Kenapa sih kookie gak peka aku kan mau jalan berdua dengan nya. Grutu Taehyung yang merasa pacar yang luar biasa ganteng itu gak peka
"Kuki kita mau kemana ?".
"Udah lah ikut aja lagian aku gak bakal culik kamu !".
Hal yg pertama Taehyung lihat saat sampai di sebuah bangunan dengan tulisan shelter dog ,atau tempat penampungan anjing liar.
" Maaf aku gak bisa bawa kamu ke pantai atau main hujan salju ,aku tau kmu suka main dengan anjing ,maka dari itu aku bawa kamu ke sini Tae !".
" Jungkookie terima kasih ini jauh lebih menyenangkan daripada pergi ke pantai !".
Akhir Jungkook udah peka ya jangan marah sama dia lagi hehehe 😂
Menghargai keberadaan mu.
Banyak sekali perempuan yang memendam rasa dengan jungkook , padahal mereka tau ada Taehyung di samping jungkook.
" Hai jungkook mau gak datang ke festival dengan ku !". Ajak seorang gadis berambut pendek
"Tidak !". Jawaban singkat padat
"Apa apaan ini , kenapa banyak coklat, dan bunga di loker ku !" . Di dalamnya terdapat banyak bunga, coklat, bahkan bekal makan .
" Kook kenapa kau selalu membuat semua hadiah dari fans mu kau tidak menghargai mereka ya ?" . Jimin yang bertanya dengan penuh keheranan
" Karena aku menghargai hati Taehyung aku membuang semua surat dan hadiah dari fans ku yang bisa aku sumbangan aku sumbangan kan ".
Cowok yang mencintai mu akan selalu menghargai keberadaan mu.
Happy valentine day maaf ya terlambat , habis yang nulis belum punya pacar jadi gak ingat hehehe
Typo yang sudah jadi kebiasaan
Purple love you all 💜