Our Omega Leadernim

6.1K 391 42
                                    




By

hyyeye

Req by _MeVi_








Awalnya hanya sekelebat, Jungkook mana memperhatikan karena terlalu fokus melihat sajian gambar dalam bentuk komik yang visualisasinya merupakan member BTS sendiri.
Webtoon yang berdasarkan dari buku bertajuk Smeraldo itu.

Hari itu mereka syuting dengan perusahaan terkait. Para member dibiarkan membaca salah satu webtoon keluaran agensi mereka yang bekerja sama dengan LICO. Webtoon berjudul 'Save Me' itu luar biasa, semua pasti akan setuju dengan itu. Terlebih teori-teori yang mendasari sejak album HYYH terdapat disana semua.

Ketika Big Hit men-drop semua musik video mereka, nyatanya beberapa penggemar kebingungan luar biasa.

Lalu Big Hit memberikan mereka musik-musik yang akan memperjelasnya, sayangnya makna itu tidak kembali ditangkap.

Pada akhirnya Big Hit menggambarnya.

Jungkook takjub, namun tidak cukup puas. Disini dia hanya akan di rekam untuk memberikan reaksi. Dan bukannya membaca keseluruhan. Tapi siapa sangka matanya yang tergulir bosan itu menemukan salah satu rekomendasi webtoon lain.

Kedua wajah familiar terpampang disana. Apa itu dia? Dan di sebelahnya merupakan kakak termudanya alias Kim Taehyung? Tetapi apa yang melatar belakangi sang artis hingga membuat posisi mereka di webtoon itu cukup intim?

Pasti webtoon boys love.

Dan dengan judul yang agak sulit diingat itu, Jungkook berkata pada dirinya sendiri untuk kembali lagi dan memastikan hal macam apa yang terdapat didalam webtoon itu.

.

.

Pada akhirnya Jungkook melupakan judulnya. Dia sudah mengatakan bahwa judulnya cukup sulit untuk diingat. Tetapi tentu saja ia tidak kehabisan akal, ia kembali membuka webtoon Save Me dan menemukannya di kolom rekomendasi.

"Bagus. Ayo kita lihat apa yang kau punya." Gumamnya bersemangat sambil menatap layar monitor penuh ketajaman. Ia membuka halaman webtoon dan segera mengklik apa yang ia cari setelah memastikannya.

Ia menunggu sedetik untuk loading gambar. Pikirnya tidak akan seburuk itu, toh dia hanya akan melihat-lihat saja kan? Lalu setelah itu pergi meninggalkan halaman web dan melupakan bawah ia pernah berkunjung.















Baru melihat cover keduanya saja, Jungkook sukses terjungkal dari kurisnya. "Apa itu tadi? Kenapa tidak mengatakan bahwa gambarnya cukup vulgar." Ujarnya jengkel ia bangkit dari jatuhnya yang tidak elit dan menepuk-nepuk celananya seakan itu berdebu. "Seharusnya aku bersiap-siap dulu tadi."

Karena kemungkinan untuk terciduk hyung-nya yang lain Jungkook memutuskan membukanya melalui ponsel saja. Meminimalisir resiko yang mungkin akan ia dapatkan, seperti omelan Seokjin yang luar biasa itu.

"Baik, aku siap." Katanya lagi setelah menggengam ponsel dengan pasti. Jangan sampai ia melemparnya lagi karena terkejut, hell yah ini adalah webtoon yaoi pertamanya.






"Lihat ini.. whoaa bagaimana dia melakukannya?" Kata Jungkook sambil menatap visualisasi yang dirasa nyaris mirip dengan mereka. Mulutnya membulat sebab merasa terkagum-kagum. "Imajinasinya luar biasa,"

Vottom CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang