Empat

23 3 0
                                    

►►

Rena mendapati beberapa chat lagi masuk. Namun ada satu cowok yang antusias mengiriminya chat, membuatnya salah pencet saat mau membuka chat Adrian Niko.

"Eh", chat dari seorang yang nampak bukan orang Indonesia terbuka.

►►

Hi (dari: Zem)

Hi (dari: Zem)

Hi (dari: Zem)


Kemudian Rena membuka satu per satu foto yang Zem post di akun Badoo-nya. Ehh, roti sobek nih. Batin Rena saat melihat foto lelaki ini saat menunjukkan absnya di sebuah gym. Karena lelaki ini terlalu antusias, Rena tak terlalu menaruh perhatian khusus. Tapi Zem tetap saja mengirim beberapa chat padanya.

Rena pun beralih membuka chat cowok-cowok lainnya, dan tetap tak ada yang menarik perhatiannya. Akhirnya dia kembali membuka chat dari Adrian Niko.

►►

Sorry deh udah bikin bingung. Hehe... (dari: Adrian Niko)

Haha...OK. (oleh: Ren)

Cuek dan jutek. Kesan yang mungkin didapat dari Rena yang membalas chatnya singkat. Tapi Adrian Niko tampak tak berputus asa tanpa terlihat terlalu antusias seperti cowok-cowok lainnya. Satu lagi chat masuk pada akun Rena.

"Eh kan.... salah pencet lagi", sekali lagi Rena yang berniat membuka chat dari Adrian Niko, malah berakhir dengan membuka chat orang asing bernama Zem tadi. Nih orang kenapa sih. Banyak banget chatnya. Heran. Batinnya geram. Ada sekitar 7 chat darinya.

►►

How are you? (bagaimana kabarmu?) (dari: Zem)

I like your pic (aku suka fotomu) (dari: Zem)

You have Whatsapp? (punya WA?) (dari: Zem)

Want to call you (pengen telfon) (dari: Zem)

I want to show you my genital (akan kutunjukkan alat kelaminku) (dari: Zem)

It's only you. But please don't tell anyone. (Cuma kamu. Tapi jangan bilang siapa-siapa) (dari: Zem)

It's for you (Cuma untukmu) (dari: Zem)

"Sial. Nih orang psycho." Rena membulatkan matanya lebar-lebar saat membaca chat dari Zem yang terlihat jelas mengidap ekshibionis. Rena menggelengkan kepala, lalu kembali membuka chat Adrian Niko.

►►

Aku jarang aktif disini. Kamu ada WA?(dari: Adrian Niko)

Duh, jangan-jangan pervert lagi nih. Batin Rena sambil mengetik...

Iya sama. Ada. (oleh: Ren)

Belum ada balasan....

►►

Virtual & RealityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang