06. Shibuya in love

9K 1K 214
                                    

Pertandingan Kevin dan koh Sinyo di Japan Open berjalan dengan lancar, dan minions berhasil mempertahankan gelarnya. Rasanya, gue bahagia banget. Soalnya mereka jadi wakil Indonesia yang bertahan di Japan Open ini.

Dan setelah pertandingan selesai, mereka di kasih waktu buat jalan-jalan. Kevin bahkan udah nge-warning gue biar gak lupa. Katanya, "I wanna spend my time with you."

Gaya bener ya pake bahasa Inggris :)

Nah terus sekarang, selagi nunggu Kevin sampai ke hotel, gue siap-siap dulu. Jadi dia nanti gak nunggu lama lagi.

Si tangan petir ⚡ is calling

"Halo,"

"..."

"Aku udah siap sih."

"..."

"Jorji juga lagi gak ada kok."

"..."

"Okay, aku keluar."

Kevin udah sampai hotel dan udah siap. Gue gak tau dia mau ngajak kemana tapi ya ikut aja.

Waktu ketemu, Ya Tuhan, Kevin ganteng banget, rapi, dan pas gue liat dia lagi anteng aja senyum.

"Lets go!"

"Kemana?" tanya gue penasaran

"Mau membahagiakan calon nyonya Sukamuljo." kata dia sambil ketawa.

Sekali lagi, nyonya Sukamuljo :)

"Alus bener mas, ambyar saya." respon gue.

Dia cuma ketawa.

"Sini!"

"Apanya?"

"Tangan kamu sayangku." kata dia gemas

Kamu lebih menggemaskan kok mas. Apalagi logatmu, membuat terngiang-ngiang.

Akhirnya kita pegangan tangan, gak tau malu pokoknya. Diliatin Coach aja biasa aja Kevin mah.

Terus kan lewat kamar atlet-atlet yang kebetulan lagi pada diluar, dan mereka natap ke arah kita berdua.

Ada Fajar juga.

"Mau kemana nih Vin?" tanya Rian

"Mau malam mingguan sama pacar dong," jawab Kevin dengan songongnya.

"Ya Allah, sabar, yang di Indonesia lagi nunggu gua pulang kok." balas Rian lagi.

Kasian banget, Rian tuh suka dijahili sama Kevin.

"Dasar para bucin," kata Ginting ikut nimbrung.

Gue cuma senyum aja, serba salah elah.

"Dimohon kepada saudara Ginting, harap mirror!" balas Kevin ketus.

"Gua pergi deh, beda yang udah punya pacar mah." kata Fajar terus masuk kamar.

Fajar :(

"Tumben si Fajar keliatan galau kayak gitu? Lagi sensi kayaknya dia." kata Ricky.

Kevin sih ya biasanya aja, gue juga kok.

"Gua cabut yak." pamit Kevin

Terus kita berdua jalan lagi, dan jalan ke Shibuya crossing. Disana super rame. Padahal cuma nyebrang, tapi serasa tempat wisata.

"Indah banget ya Shibuya," ujar gue sambil memandangi daerah Shibuya.

Kevin melirik ke arah gue sebentar dan senyum, "Tapi bagi aku, kamu lebih indah."

Athlete [Kevin Sanjaya]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang