Park Woojin

2.4K 161 0
                                    

Kamu terdiam hening dengan pandangan yang sangat kosong menatap ke atas langit, di tempat kamu duduk sekarang tepat di samping lapang basket yang begitu luas. kamu mengambil handphone di saku celanamu. Menyimpan botol air minum yang kamu genggam sedari tadi di sampingmu. Tak lama kamu memencet angka 1 di tombol teleponmu.

-Park Woojin♡-

nama yang kamu beri sendiri di handphonemu. Nama yang sungguh indah membuat kamu tersenyum karna melihat nama itu di ponselmu.

Orang itu tidak mengangkatnya, kamu merasa sangat kesal dan sesekali melihat jam tangan yang melilit di tangan kananmu.


Kamu mencoba menelfon nya lagit, tapi hanya nada dering yang terdengar. Kamu sangat kesal dan memutuskan memencet tombol power pada handphonemu. Kamu mematikan handphonemu dan memasukan nya kedalam tas.


“hey cantik nya aku” Woojin datang dan melambaikan tangan nya pada kamu

“lama banget bete” ucap kamu membuang muka

“maaf ya, tadi aku sibuk banget” jawan Woojin sembari duduk di sampingmu

“iyain deh, aku nya dilupain ya disini udah nunggu 2 jam tau. Mana telfon ga di angkat”

“iyaa maaf deh, tadi aku lagi beres beres jadi ga sempet ngangkat telfon. wiih ada minum. Pasti buat aku ya”

“apa coba, itu minum aku bukan minum buat kamu”

“udahan dong marah nya. Aku cium nih”


Kamu perlahan meliriknya sedikit demi sedikit, wajahnya sungguh terlihat sangat bahagia menatap wajahmu. Kamupun sedikit demi sedikit tersenyum melihatnya.


“udahan nih marah nya?” ucap Woojin

“apa sih, belum ya! Aku masih marah!” kamu kembali membuang muka

“yakin bisa marah sama aku lama lama?”

“yakin 2000%!”

“yaudah”


Woojin mengambil ponselnya dan bermain game kesukaan nya, sungguh matamu sangat gatal ingin sekali melirik ke arah Woojin. Tapi apa daya,kamu sudah berjanji akan marah lama padanya. Kamu mengurungkan niat kamu untuk melirik ke arah Woojin.

20 menit berlalu, suasana sungguh hening dan sepi. Kamu merasa sangat sangat bosan sekarang. Dan kamu juga merasa kesal karena Woojin tidak mengajakmu mengobrol sama sekali malah asik dengan dunia nya sendiri. Perlahan kamu melirik ke arah Woojin. Ya, masih sangat sama dengan posisi nya sejak awal. Sibuk dengan game dan kamu terlupakan.


Amarahmu sudah reda saat melihat kekasihmu bermain game dengan senyuman yang tak luput dari bibir indahnya. Kamu menarik nafas pelan dan tersenyum melihat Woojin. Kamu melihat keringat yang mengucur deras dari dahi nya karena ia baru saja beres berlatih dance.


Kamu mengambil handuk kecil dari tasmu dan mengelap keringat Woojin perlahan dengan penuh perasaan, Woojin menghentikan kegiatan nya dan melirikmu perlahan. Woojin menghentikan kegiatanmu dan memegang erat tanganmu yang tengah berkerja keras menghapus keringat dari wajahnya.


“gabisa marah lama lama sama aku kan?” ucap Woojin menggoda
“ya sebenernya marah. Tapi karna aku sayang kamu sih. Jadi gabisa lama lama marahnya”


Woojin tersenyum dan menyimpan handphone nya di saku celana, di usapnya pelan rambut kamu. Woojin sedikit mengelap keringatnya yang mengucur deras di lehernya.


Kamu yang melihat itu segera melanjutkan aktifitas yang tadi sempat berhenti karena Woojin, mengelap keringatnya.


“maafin aku ya, kamu cape ya abis dance?” ucap kamu menatapnya tajam

“cape aku udah ilang pas aku liat senyum kamu” jawab Woojin masih memegang erat tangamu

“yaudah itu minumnya diminum ya, walaupun udah ga dingin lagi karna udah dari tadi”

“aku mau nya kamu. Haus aku udah ilang pas aku liat kamu udah nunggu aku disini”

Kamu hanya bisa tersenyum dengan apa yang di ucapkan Woojin padamu. Begitupula Woojin, ia tersenyum dan memamerkan gingsul kesukaanmu.

“buka dong telapak tangan kamu nya” ucap Woojin

“mau apa sih”

“buka aja cepetan gakuat”


Kamu hanya mengikuti ucapanya, kamupun membuka telapak tanganmu. Woojin segera mengapainya dan di genggam erat olehnya. Setelah itu, Woojin mencium tanganmu penuh perasaan, lalu disimpannya tanganmu yang dingenggam olehnya di dadanya.

“jantung aku selalu kaya gini kalo lagi sama kamu, berarti tandanya?” tanya Woojin menatap keduamatamu

“emm apa yaa” ucapmu tersipu setelah merasakan detakan dalam hatinya yang begitu kencang

“itu tadanya, aku selalu jatuh cinta sama kamu setiap saat kita ketemu. Selalu jatuh cinta dan jatuh cinta”

“emang kalo jantung kamu berdetak kencang itu nandain nya kamu lagi jatuh cinta apa?”

“kalo aku selalu degdegan pas lagi bareng kamu, itu namanya cinta. Jadi kalo setiap saat aku deg deg an deket kamu, itu tandanya aku jatuh cinta setiap saat sama kamu”

Kamu tersenyum lalu mencubit pelan pipi Woojin, kamu gemas di buatnya. Woojin ikut tersenyum dan balik mencubit kedua pipimu.

“aku beruntung deh punya kamu” ucapmu

“kenapa?”

“karena kamu selalu bisa buat aku senyum setiap hari”

“kamu juga gitu, selain buat aku jatuh cinta kamu juga buat aku semangat setiap harinya karna senyuman kamu”

“kalo bukan karena kamu juga aku gaakan senyum manis kaya gini. Kamu gaboleh lirik cewe lain ya selain aku! Inget!”

“ngapain lirik cewe lain kalo kamu aja udah ngunci pandangan aku? Aku gabisa liat ke siapa siapa lagi nih selain kamu”


Kamu hanya tersenyum dengan ucapan Woojin, begitupula Woojin. Kalian berdua tertawa bersama di sore hari dengan langit yang mulai redup dan berwarna orange.

“aku sayang sama kamu. Kamu gaboleh ya tinggalin aku” Woojin melepaskan genggaman tanganya dan mengusap pelan rambutmu

“kalo aku mau ninggalin kamu, kamu bakal ninggalin aku juga ga?”

“emm, kayanya engga deh. Aku bakalan nunggu kamu balik lagi ke aku kapanpun itu. Aku siap nerima kamu kapan aja. Pintu hati aku selalu terbuka buat kamu, dan tertutup buat yang lain”

“ah boong. Coba buktiin”

“buktiin nih? Yakin?”

Kamu mengangguk pelan, Woojin tersenyum dan berlari ke arah tengah lapang. Kamu kebingungan dengan apa yang sedang terjadi sekarang. Woojin terdiam di tengah lapang dengan memandang kamu dari kejauhan.

Woojin melambaikan tangan nya pada kamu, kamu tersenyum dibuatnya dan kamupun melambaikan tanganmu juga.

“aku bakal buktiin disini!” teriak Woojin dari sana

Kamu hanya mengangguk mendengar perintah Woojin, sebelum Woojin beraksi. Kamu mengambil handphone kamu dan mengabadikannya. Kamu membuka kamera dan merekam apa yang akan dilakukan Woojin.

“y/n!!! Aku sayang sama kamu. Always be ma baby!” teriak Woojin dari jauh sana

Kamu tersenyum mendengar teriakan Woojin, kamu menghentikan video yang kamu rekam lalu berlari menghampiri Woojin.

Kamu memeluk Woojin penuh perasaan, pelukan yang sungguh erat yang tidak ingin kamu lepaskan bahkan kamu berikan pada orang lain.


Woojin membalas pelukanmu dan mencium keningmu.


“ihh gingsul sosweet banget sih!” ucapmu

“gimana? Cukup ga buktiin kalo aku sayang sama kamu ga bohong?” ucap Woojin sembari menatap wajah kamu

“emm. Lebih dari cukup? Hehe” ucapmu membalas tatapan nya

Woojin kembali memeluk erat tubuhmu, karena hari sudah senja. Membuat lapang basket ini sangatlah sepi, hanya ada 2 jiwa disana. Kamu dan Woojin. Suasana yang sangat mendukung untuk adegan ini.


“pulang yu? Udah sore, pacar nya aku gaboleh pulang malem” ucap Woojin


Kamu mengangguk sembari tersenyum, Woojin berdiri dari duduknya dan meraih tangan lembut kamu. Digandengnya tanganmu dan kalianpun berjalan pulang.

WannaOne ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang