Tengah malam yang begitu banyak bintang di langit, membuatku merasa bosan berada di apartement. Sendirian, sunyi dan sepi. Aku benar benar tidak ingin melewati indahnya malam ini.
Aku memutuskan untuk bergegas mandi dan berdandan, aku memilih memakai dress berwarna hitam yang pendek dan sangat ketat saat kupakai. kuoleskan liptint merah di bibir tipisku sembari berkaca. Aku tersenyum saat melihat diriku dicermin, aku merasa sudah sangat cantik malam ini.
kuambil ponselku di dalam tas kecil milikku yang tergeletak di kasur, dan kucari kontak bernama -Hwangie~- di ponselku. Aku pun menelfonya
“yaang, dimana? Anter aku ke club dong” ucapku di telepon
“hah? Club? Jangan dong” balas Minhyun dari sebrang sana
“jadi gamau nganter? Apa perlu aku minta anter cowo lain aja?”
“yaudah yaudah aku kesana, tunggu ya!”
Kutarik kedua sudut bibirku kemudian memasukan kembali ponselku kedalam tas dan berjalan ke arah balkon apartement, menunggu dan terus menunggu.
10menit berlalu, tiba tiba pintu apartementku terbuka dengan sendirinya karna ada seseorang dari luar yang menekan tombol sandi apartementku.
Laki laki itu berdiri tepat depan cermin di kamarku, kubalikan badanku dan tersenyum melihat kekasihku yang sangat mudah untuk di andalkan itu datang untukku.
“kamu beneran mau pergi pake baju kaya gitu?” tanya Minhyun padaku
“kenapa emangnya? Kamu gasuka? Yaakk~ Hwang Minhyun, calm down. I’m yours” ucapku menggoda
Laki laki bernama HwangMinhyun itu pun menggelengkan kepala nya pelan melihat tingkah laku ku. Kutarik lengan Minhyun untuk bergegas pergi ke club malam.
Di dalam mobil Minhyun sesekali menatapku, tatapannya adalah tatapan pasrah, aku melihatnya dan tersenyum padanya. Minhyun mengambil jaket yang ia simpan di jok belakang.
“pake ini ya, biar kamu ga kedinginan” ucap Minhyun sembari memberiku jaket yang ia ambil dari jok belakang
“gini aja gapapa, aku ga dingin kok” balasku
“pake aja, nurut sama aku. Liat baju kamu, sexy gitu”
“ish, yaudah iya”
Aku pun memakai jaket yang telah diberikan Minhyun, Minhyun tersenyum dan mengusap pelan rambutku.
Sesampainya di club malam, aku turun dari mobil Minhyun dan berjalan masuk kedalam club. Begitu pula Minhyun, ia ikut turun dan ikut berjalan masuk kedalam club bersamaku.
“mau kemana?” tanyaku, dan lantas menghentikan langkahku
“ya ikut kamu, nemenin kamu, jagain kamu”
“apa? Ih jangan, katanya kamu udah berhenti minum kan? Jangan oke, kamu pulang aja”
“nanti kamu pulang gimana?”
“nanti aku dianter temen. Jangan khawatir sayang, kamu pulang aja ya”
Minhyun pun hanya bisa pasrah dan mengikuti apa yang kubilang tadi, aku tersenyum menatapnya kemudian berbalik dan melanjutkan langkahku masuk kedalam club malam. Setelah di dalam, aku melepas jaket yang diberikan Minhyun dan menyimpan nya di sembarang tempat.
Aku bertemu teman temanku dan aku larut dengan dentuman musik yang berisik didalam club malam itu. Meminum minuman keras sebanyak mungkin. Aku sungguh menikmati malam ini.
~~
Sementara itu Minhyun yang masih khawatir dengan kamu, memutuskan untuk menunggu kamu di dalam mobil di depan club malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WannaOne Imagine
FanfictionWannaOne × You Bukan NC-21, cuma fluffy story yg bisa meningkatkan kebaperan pembaca karna diperlakukan manis oleh member WannaOne👌 Collab fanfiction with @canyuuid 18.8.18-27.10.18