#prolog - cinta?

5.2K 168 1
                                    

CINTA
"satu kata penuh makna"
-Idolaku ternyata Imamku-
°queendelya°

•••••

Aku hanyalah wanita biasa. Aku adalah wanita yang sangat jauh dari kata sempurna. Aku hanya wanita akhir zaman yang bercita cita menjadi bidadari syurga. Aku hanya wanita yang sering di sebut gila karena terlalu banyak bermimpi.

Inilah kisah cinta ku. Kisah cintaku yang mencintai lelaki yang juga banyak di idamkan para kaum hawa. Aku hanya bisa mengagumi dari kejauhan. Aku mencintai dia layaknya Fatimah mencintai Ali. Dan aku berharap akhir kisah cintaku akan seperti mereka yang akhirnya bersatu juga. Aku hanya bisa mencintai dalam diam, dan menyampaikan rindu ku lewat do'a do'a ku.

Aku hanya bisa merayu Rabb-ku agar mau mempersatukan ku dengannya di dunia dan di akhirat nanti. Aku tau yang menyebutnya di dalam do'a bukan hanya aku. Aku tau yang mengharapkannya bukan hanya aku. Dan aku tau, yang mendo'akan dan mencintai nya jauh lebih baik dari pada aku. Aku tau semua itu. Namun aku akan berusaha, walau mungkin peluangku untuk mendapatkan hati nya hanya sedikit.

Aku rasa kalau kalian mengenalnya kalian akan mengaguminya juga. Wajahnya yang tampan, akhlaknya yang bagus, dan suaranya yang merdu membuat ku merasakan hal yang aneh. Yang aku pikir awalnya hanya rasa kagum, namun lambat laun perasaan itu semakin tumbuh.

Aku benar benar pengagum rahasia nya. Bertemu pun kami tak pernah. Alu hanya mengenalnya hanya lewat sosial media. Haha, itu lucu kan? Itu lah cinta, terkadang cinta itu tidak logis.

Apakah kalian mengira dia mengenalku? Tidakkk! Jangankan untuk kenal, tau aku saja mungkin tidak. Lucu kan? Memang ini lucu. Begitulah cinta susah untuk dimengerti. Karna cinta 1 kata penuh makna.

•••••

Thx for reading❤

Idolaku ternyata ImamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang