#2 - cast

1.9K 80 0
                                    

"biar kalian pada makin ngerti ceritanya, kita bahas cast ya:)"
-Idolaku ternyata Imamku-
°queendelya°

•••••

Muhammad Azka Askandar pemuda tampan yang banyak dikagumi oleh para kaum hawa. Dia merupakan vokalis dari nasyid Al-Fakri. Dan merupakan bintang nya di SMA AL-FAKRI.

Muhammad Ali Hidayat pemuda tampan yang katanya rada mirip Azka. Dia vokalis juga di nasyid Al-Fakri.

Ayus Hidayat orangnya manis, dan baik juga. Diantara mereka berlima Ayus lah yang paling sering bercanda.

Muhammad Ari Mubarok temen sekelasnya Fadlan dan Hafiz. Dia juga anggota nasyid Al-Fakri. Wajahnya manis, namun orangnya agak pendiam.

Hisbullah Hafiz temen deket Ari dan Fadlan. Dan anggota nasyid juga

Mereka berlima merupakan anggota nasyid Al-Fakri. Mereka berlima sangat banyak yang mengagumi. Terutama Azka, Azka sangat banyak yang menyukai nya. Namun, dia selalu menjauh saat para hawa mendekatinya.

Ahmas Aldiansyah Arman abangnya Syifa yang kadang ngeselin namun dia sayang banget sama adiknya itu

Kania Zahra istrinya Aldi. Orangnya sangat cantik, baik, sopan, ramah, sholeha.

Assyifa Salsabila Arman gadis cantik, humble, dan baik. Gadis yang penuh dengan impian dan khayalan sampa sampai di julukin 'Dreamer Queen'. Selain ngayal, dia juga punya hobi nyanyi. Tapi ya gitu, suaranya pas pas-an:v.

Syaqeena Sabila Henni  sahabat terdekatnya Syifa. Sifat nya sama kaya Syifa, bedanya Qeena ga suka ngayal. Suara nya Qeena lebih bagus dari pada Syifa. Karna mereka udah deket banget, terkadang suka dibilang mirip. Gatau dah mirip dari mananya.

Khairunissa Az-Zahra sahabat Qeena dan Syifa. Namun mereka pisah sekolah saat SMA. Walaupun begitu, mereka tetap dekat.

Kayla Askandar adiknya Azka. Dia imut, baik, manis, dan sangat shalihah

Hana Putri Nayla sahabat Syifa di Turki

Ayah  ayahnya Syifa
Bunda  ibunya Syifa
Umi  ibunya Azka
Abah  ayahnya Azka

Begitulah para pemain yang sering muncul di cerita ini. Diharapkan para pembaca dapat mengerti.

•••••

Thx for reading❤

Idolaku ternyata ImamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang