Gue duduk tenang di bangku kafe Gbox.
Gak.
GUE GAK TENANG. YA KALI. INI UDAH DUA JAM DAN MEREKA BELOM DATENG??
Maunya apa sih? Katanya janjian jam 10, ini sudah jam 12 belum juga datang. Ini mereka memang sengaja pengen jadiin gue orang bego di sini atau gimana?
Gue nyeruput green tea gue gelisah. Apaan sih? Padahal kan mereka yang ngajakin. Kok jadi gue yang dibegoin? Ini kalau mereka beneran gak datang gue pengen pulang aja udah. Mana gue minta anterin abang gue mati-matian. Eh mereka malah gak datang. Rasanya ini gelas green tea pengen gue cetokin ke kepala gue biar bego gue hilang.
Gue cek hape. Udah jam setengah satu.
Gue hampir ngumpat sekenceng- kencengnya kalo gak sadar ini kafe.
Oke. Gue harus chat mereka dulu. Tapi siapa?
Gue buka hape dan scroll kontak hape gue. Oh, Vena.
Vena
Reana: Vena sampe mana bego? Gue udah kayak orang bego di sini (delete)
Reana: Woi jadi kerja kelompok gak nyet? (delete)
Reana: Woi ini jadi gak sih anjeng? Udah dua jam setengah gue nunggu! (delete)
Reana: Heh buang waktu gue lo ya. (delete)
Reana: Ven
Reana: Jadi kerja kelompok?
Vena: Iya re
Vena: Ini gue sama anak-anak baru mau berangkat.
Halah.
Di sini ada brand gak sih? Mereka pengen gue tembak semua kalo udah sampai. Biar mati aja.
Setan.
Pinter otak kalian taruh mana hah?!
Gue narik napas dalam. Hembusin dengan pelan. Mencoba tenang. Oke, Reana. Bentar lagi mereka datang. Kata Vena udah otw.
"Cuh."
Gue buang sedotan yang ada di mulut gue. Rambut gue udah jigrak gak jelas karena dari tadi gue garuk mulu. Muka gue udah kayak orang nahan boker. Padahal gue nahan nangis.
Woi mana sih? Mereka otw dari mana? Uganda? Zimbawe? Udah 4 jam gue duduk gila di kafe. Mbak-mbak kafe dari tadi udah ngeliatin gue sinis. Seakan gue tuh cuma gelandangan yang numpang ngamen di mari.
Ya gimana gak gitu? Udah 4 jam loh gue di sini. Cuma pesen green tea. Satu. Ini pasti mbaknya curiga gue cuma ngincer wifi.
Gak. Gak mau lagi gue kayak gini.
Gue bangkit dari bangku sambil nyangking tas gue. Baru gue mau jalan keluar, para anak hits sekolah ini datang.
Wah. WAH. Gue nyapanya gimana nih?
'Selamat datang! Apakah perjalanan anda menyenangkan?'
Gue cuma berdiri kaku. Mereka belum sadar kalo gue lagi natap mereka yang jalan santai memasuki area kafe.
Sumpah. Kalo itu abang gue, dia udah gue jedotin ke pintu kafe.
Gak lama Aqila noleh ke gue. Gue yang sadar refleks duduk. "Aduh maaf ya telat. Udah lama nunggu Re?" udah. Udah dari subuh gue ngetem di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage
Teen Fiction[R 13+] ON GOING JUDUL AWAL A-TEEN Reana cuma cewek SMA biasa. Gak terkenal, gak juga punya banyak temen. Tapi semua berubah saat dia kenal dengan sekumpulan anak hits sekolah yang kebetulan sekelas dengan dia. Reana jadi bahan bully. Semenjak saat...