part 13

29 21 0
                                    

Baekhyun kembali berkumpul dengan wonwoo dan wendy yg tengah asik berbincang bincang.

"Nih wend buat lo gratisss dr gua"

"Gomawo oppa"

Baekhyun hanya membalas dengan sebuah senyuman yg terlihat cukup tulus dr hatinya.

"Eehh,, wonn..wonnn gua td pas pesen Thai tea buat si wendy gua ketemu yeri"

Wonwoo yg tengah meminum Thai tea tersebut pun langsung tersedak, karena kaget dia takut yeri melihat wonwoo dengan wendy.

"Terus? Terus!! Dia tau kaga gua disini crot?" Tanya wonwoo yg sangat terlihat jelas ekpressi ke panikannya

"Kaga tau. Karena pas td gua mau ngomong si yeri nyelonong pergi katanya sih mau nganterin emaknya belanja bulanan won. Btw muka lu biasa ae kali won-.- lu tau kaga? muka lu kalo panik mirip landak yg mau dikawinin sama biawak"

Wendy yg fokus memperhatikan mereka berdua pun tertawa karena dia pikir apa yg td di bicarakan baek itu lucu.

"Gubluk mana ada landak di kawinin biawak yg ada landak di kawinin onta"

"Udah guyss shutt jangan berantem" lerai wendy

"Tau noh dia duluan yg mulai dasar bekicrot kulkul"

"Weeehh inces beginin lu bilang kulkul!! Dasar beruang kutub lu"

"Ye mending beruang kutub dr pada es kulkul"

"Serah lo mata sempit"

Dan reflek wonwoo menatap baek dengan sinis karena dia merasa tersindir oleh ucapannya. Baekhyun yg merasa bahwa temannya itu sedang terbakar ia pun pamit pergi pulang.

"Keknya aa canyeol nyari2 gua deh di apartemen. Wend gua izin balik duluan ye jagain si beruang kutub tiati di mangsa! Bye wend bye bertub" pamit baek

"Ckckck dasar kalian berdua tom and jerry udahlah won jangan begitu dia kan cuman bercanda jangan dj masukin hati meskipun itu nyakitin lu /sweet smile/"

Entah kenapa setelah mendengar apa yg di kata wendy tersebut wonwoo melupakan ke kesalannya terhadap baekhyun dan kembali normal seperti biasa, lalu ia menatap wendy.

  Apakah aku benar2 jatuh hati kepadamu nunna? Mengapa kau slalu saja bisa membuatku nyaman dan menurunkan sedikit ego dan emosiku. Bagaimana bisa kau melakukan itu? Lalu kini aku harus bersikap seperti apa kepada yeri ketika hatiku dan pikiranku kini semua tertuju kepadamu. Aku takut yeri akan terluka lg karena perasaanku kepadamu. -batin wonwoo

Black & WhiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang