Setelah yeri selasai membuat 2 ramyeon ia menghampiri wonwoo.
"Heh sat ini makan dulu ramyeonnya mumpung masih panas"
"Siap bu negara wahhh ada kimchi jg. hebat bener lu"
"Siapa dulu dong gua gitu" jawab yeri sedikit menyombongkan diri
"Halah masak ramyeon doang ae songong lu mpir -- padahal mah kalo masak telor ceplok doang jg gosong bawahnya bahahahahaha"
"Bangsat lu!!! Gosah buka kartu!"
"Pan emang iya lu kalo masak telor ceplok suka gosong bawahnya ampe tuh telor berubah warna skin nya dr white ampe black"
"BACOTTTTT IH BIARIN AE GUA YG MASAK INI,NGAPA LU YG REPOT!! BURUAN MAKAN BIAR KAGA KEBURU DINGIN /teriak yeri/"
Wonwoo menutup kedua kupingnya memakai jari telunjuknya teriakan yeri tidak jauh berbeda sama seperti ibunya.
"Iya iya nyonya saya makan ramyeon nya udah dong gak usah ngegas begitu tar bensinya abis susah isi ulangnya"
"Bener2 ye lu won! Slalu bikin gua darting 1 minggu gua idup bareng lu keknya gua udah kena stroke ringan"
"Jangan kan 1 minggu seumur hidup bareng lu ae gua iklas yer /smile/"
Setelah wonwoo memberikan jawaban dan senyuman yg mematikan dia pun makan ramyeon dengan lahap begitu pun dengan yeri. Yeri kembali terbang setelah sebelum2 nya ia di jatuhkan oleh wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black & White
Romancemaafkan guys jika cerita ini tidak sesuai dengan judulnya wkwkwkwkk :v