Setelah wonwoo terkena PHP oleh OA LINE dia enggan melihat ponselnya yang berbunyi sedari tadi dan membiarkan ponsel tersebut terbengkalai di meja dekat vas bunga milik ibunya wonwoo lebih memilih menonton drama The Heirs yang selalu di tayangkan berulang ulang kali..
..
.
.
Setelah sekian lama ia menonton drama wonwoo pun mendengar ponselnya berdering kembali kali ini ia merasa seperti ada telepon masuk awalnya wonwoo tidak ingin menjawab karena ia takut terkena PHP lagi tetapi ia membaca nama Yeri di ponsel nya dengan amat jelas ia segara mengangkat teleponnya dengan secepat kilat dan hampir menyenggol Vas bunga kesayangan milik ibunya
"Yak!! Wonu lu kemane ae dah gua dari tadi tlpnin lu juga kaga di angkat2 songong amat lu" kesal yeri
"Aciee kangen ye lu ma gua?? wkwk sorry ya gua kira tadi ponsel gua geter2 itu bukan tlp dari lu"
"Hidih dasar setan goa monyet lu kesel gua dari tadi tlpnin kaga di angkat2 oh ya lu nyepam gua ada apa won"
"Kaga ada apa2 kepencet kali itu" jawab wonwoo ngeles
"Halah eek gajah ngomong ae lu khawatir ama gua karena gua gak masuk sekolah kan wojahahhaha"
"GR an amat idup lu yer" bohong wonwoo padahal ia memang mencemaskan yeri sedari tadi
"Yaudah si won tinggal ngaku ae apa susahnya gak akan gua buat perkedel juga ko lu kalo jujur.. Oh iye won besok gua masih izin gak masuk ye soalnya nenek gua sakit parah banget jadi nanti kalo absen ama guru bilangin aje gua izin ada perlu okey!?"
"Perkedel gak selevel ama cogan cuy -.- oh jadi lu ga masuk karena nenek lu sakit keras cepet sembuh ye buat nenek lu yer biar lu jg bisa balik ke sekolah cepet dan belajar lagi dengan tentram ogah nanti pas nama lu di absen gua bilangin ae si Kim yerim ngebolos buat mabar"
"iye makasih ye SI ANYENG TAYI KADAL KAU LAKNAT"
"Wkwkwk ngegas ae TEROSSSS SAMPE MAMPOSSS"
"Au AH SETAN KUNYUK yang penting gua udah ngasih tau lu ye!! Awas ae pas gua balik kelas ABSEN GUA BANYAK ALPA kelar hidup lu JEON WONWOO OKE INGET ITU BWAYY!!" dengan nada yang cukup kesal yeri mengakhiri sambungan tlpnya dengan wonwoo
Wonwoo yang sedari tadi datar karena terkena PHP kini ia tersenyum cerah secerah mentari kembali wkwkwkw *alay amat* ya intinya kini wonwoo bahagia bahwa dia tlah mendengarkan keadaan yeri baik2 saja dengan alasan yang pasti.
Kini wonwoo tengah melangkah pergi keluar rumah untuk membeli Coca Cola minuman Fav nya dan Chiki Cheetos cemilan fav nya maklumi saja malam ini ia tengah berbahagia karena yeri balik menghubungi dia yang sedari pagi mengkhawatirkan keadaanya disana.
Jangan lupa VoMent ya guys Thanks udah baca cerita ini See you di Part selanjutnya💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Black & White
Любовные романыmaafkan guys jika cerita ini tidak sesuai dengan judulnya wkwkwkwkk :v