Karena bel masuk sudah berbunyi Wonwoo,Yeri,Dkk pun belajar dengan sangat baik dan tentram.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah jam pelajaran habis mereka pun mendapatkan jam istirahat seperti biasa dari pukul 11.00-12.10 siang.
Wonwoo memilih pergi ke kantin bubur ayam bersama hoshi karena dia tadi pagi tidak sarapan di rumah. Sedangkan yeri pergi ke kantin khusus mie bakso karena teman gengnya ingin di traktir bakso.
"Won pesen 2 mangkok ye"
"Terus duitnya mana shi?"
"Hehe lo bayarin dulu ye gua lupa gak bawa dompet. harganyakan cuman 6rebu doang masa iye lu gak mau talangin tuh bubur gua dulu, lo kan kaya"
Wonwoo menatap hoshi malas karena setiap dia membeli bubur hoshi slalu saja lupa membawa dompetnya yg berkahir hoshi mendapatkan bubur gratis dr wonwoo karena setiap wonwoo tagih di kelas hoshi slalu bilang (Gua kan temen lo. itungan amat jd temen cuman bubur doang jg)
Tidak lama kemudian bubur itu datang ya seperti pesanan wonwoo 2 mangkuk bubur 1 untuk hoshi dan 1 untuk dirinya sendiri.
Itu mba"nya nganter punya si hoshi
Ini bubur si wonwoo udah ada di atas meja
"Won ko bubur lo pake telor gua enggak"
"Banyak protes lu curut sawah udah ae makan yg ada. Udah alasan gak bawa dompet Nawar lg"
"Hehehe ko gua jd malu"
"Halah sok malu kerjaan tiap hari lu aj malu2in"
"Itukan gua khilaf"
"Khilafnya tiap saat beli bubur ye --"
"Hehehe udah yok ah kita makan jangan lupa berdoa biar kenyang tar kalo nambah repot kan gua gak bawa dompet wkwk"
"iya lu yg nyusahin gua mah gak --"
Mereka berdua pun akhirnya makan bubur bersama setelah adu bacot karena perihal kaga bawa dompet.
Dikantin nomer 27 yeri dan geng nya pun memesan mie bakso plus teh botol.
"Weyshh mantep nih traktiran boleh join gak kita" ucap scoups dan ke 4 temannya yaitu Jeonghan,Jun,The 8 dan Woozi
Mereka semua memiliki krakter berbeda beda mungkin yg paling kalem lalu sabar dan pendiam hanya woozi sedangkan yg lainnya adalah seorang pemberontak. Xiumin yg mengetahui Scoups menyukai yeri pun terkaget kaget,dia hanya terdiam dan menyantap mie baksonya dengan lahap.
Bagaimanakah kisah selanjutnya.. apakah wonwoo akan melihat moment ini ato tidak? Lalu apakah jika wonwoo melihat moment ini ia merasakan perasaan cemburu ato tidak? Kita lihat saja nanti wkwkwkwk :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Black & White
Romancemaafkan guys jika cerita ini tidak sesuai dengan judulnya wkwkwkwkk :v