Wonwoo yg masih saja duduk terdiam sambil menatap wendy pun akhirnya sadar dan ia langsung berpamitan dengan wendy.
"Nunna aku pulang duluan ya aku rasa aku punya banyak tugas"
"Aahh baiklah kalo begitu hati2 di jalan ne wonuya"
"Ne nunna selamat tinggal dan sampai bertemu besok di sekolah"
Wonwoo pun pergi ke arah parkiran dan pergi dr cafe itu bersama motor kesayangannya. Kurang lebih 25 mnt wonwoo sampai di daerah rumahnya ia sepertinya melihat mobil yeri lewat karena rasa penasaran wonwoo, dia pun pergi ke rumah yeri dan benar saja eommanya yeri baru keluar dr mobil tersebut.
"Hallo tante" sapa wonwoo ramah
"Eh nak wonwoo kirain tante td yg mengejar mobil ini siapa taunya kamu"
"Hehe" wonwoo hanya membalas dengan tawa kecilnya
"Yeri ajak wonwoo kedalam rumah ya lagian kan di luar ini dingin. Yasudah tante masuk duluan ya"
Wonwoo yg melihat barang belanjaannya yg lumayan banyak ia pun membantu eomma yeri dan begitu jg dengan yeri. Dia membantu membawa barang belanjaannya itu ke dalam rumah.
"Dateng2 nyusahin ae lu sat"
"Anjer si yerilampir bukannya bilang makasih kek gua dateng kesini jd bisa bantu lu. Ini malah ngambek dasar cwe"
"Woi mata lu bermasalah ye won! Gua tuh gak lampir gua itu anggun!!" Kesal yeri
"Anggun merah? Anggun unggu? Anggun hitam?" Canda wonwoo
"Monyet lu -_- itu namanya ANGGUR bukan ANGGUN bego"
"Bahahahahaha muka lu kalo kesel sambil nyerocos kek org lg ngeden susah keluar jahahaha"
"/simpen barang belanjaan/ apa lu bilang td? Ngeden? /bugghh/ yeri melemparkan sebuah tendangan tepat di pantat seorang Jeon wonwoo"
"/ikut simpen barang/ iyaa kenapa?masalaa... Aaaainying gubssss sakit gila lu ye yer, ini pantat bukan samsak!!"
"Uluh uluhh kecian anak mamah kesakitan HAHAHAHAHAHAHAHAH"
"Malesin lu!"
Yeri tidak bisa berhenti tertawa karena dia jarang bisa melihat wajah lucunya wonwoo ketika ia kesakitan dan di campurin ama kesel ato ngambek. Sedang kan wonwoo berusaha keras agar tidak terlihat kesal di depan yeri.
"Bahagia amat lu abis nendang pantat gua"
"Iya dong muka lu tuh lucu tau won kalo lg kesakitan HAHA"
"/geleng2 kepala/ iye dah sebahagia lu yg penting sekarang lu tertawa karena alasannya itu adalah gua /smile/"
Dag . Dig . Dug
Yeri yg kini sedang menikmati tawa bahagianya karena berhasil membuat wonwoo kesal pun langsung terdiam karena perkataan wonwoo yg berkata
'yg penting sekarang lu tertawa karena alasannya itu adalah gua yg di campur dengan senyuman manisnya'- batin yeri
Kini pipi yeri terasa panas dan benar saja pipinya itu menjadi merah seperti memakai blush on. Wonwoo yg menyadari hal itu langsung saja menjaili yeri.
"Cielah cie cie pipinya merah2 muda nih bahahahaha baper ngomong ae apa susahnya mba jahahahaha"
"Apasih lu sat! So tau, sejak kapan gua baper karena lu idih idiw banget gua"
"Heleh ngeless lg lu emang nya gua gak punya mata apa --"
"Serah lu B.O.D.O.A.M.A.T sat!"
Sepertinya sekarang keterbalikan posisi yeri td karena kini wonwoo yg tengah mentertawainya hingga puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black & White
Romancemaafkan guys jika cerita ini tidak sesuai dengan judulnya wkwkwkwkk :v