RJ_SH

3.2K 243 32
                                    

"Hua!!" teriak Renjun sambil menghentikan langkahnya. Yang dipanggil pun kaget dan buru buru melanjutkan aksinya.

Bruuk!!!

"Aw!" ringis cewek itu. Cewek itu adalah Shuhua, yg baru saja melompati tembok belakang agar bisa masuk ke sekolah tanpa hukuman karna ia telat. Tapi sayangnya usahanya sia sia, karna kepergok ama Renjun ketua osis yg sekaligus merangkap jadi pacarnya🤣🤣.

"Tuh kan, berdarah, kamu ngapain sih pake acara manjat tembok segala?" ucap Renjun.
"Aku kan telat, ntar kalo lewat depan dihukum, ya gamau lah"
"Emang kalo lewat belakang, loncatin tembok gini kamu ga bakal dihukum?" tanya Renjun. Shuhua terdiam. "kamu juga kenapa sih ngotot gamau dijemput kayak biasanya, telat kan jadinya?" omel Renjun dan shuhua masih terdiam. Renjun tuh kalo masalah kedisiplinan nomor satu, ga peduli mau siapapun itu kalo ngelanggar tetep aja dia hukum tanpa pandang bulu, even his girlfriend too.

Melihat Shuhua yang masih terdiam, Renjun jongkok didepan Shuhua "udah sini naik, pasti sakit kan lututnya?orang sampe berdarah gitu".
"gausah, aku bisa jalan sendiri kok" tolak Shuhua. Ia pun mencoba untuk berdiri sendiri, namun gagal." tuh kan jatoh, udah deh gausah ngeyel,cepet naik sini" paksa Renjun.

"Ck, gamau" lirih Shuhua. Renjun yang mendengarnya reflek noleh ke Shuhua. Ia melihat muka Shuhua yg mendadak mendung karna menahan tangisnya. "Hua? Aku salah ya ngomongnya? Maafin aku ,aku ngomongnya terlalu kasar tadi, aku cuman khawatir aja, nanti kalo kamu jalan sendiri, lukanya malah makin parah gimana? Sekarang naik ke punggung aku ya, biar cepet diobatin" ucap Renjun melembut.

Fyi,Shuhua itu paling anti dimarahin apalagi dimarahin nya sama orang modelan Renjun, kalo kata Shuhua sih Renjun itu kalo udah marah jadi savage. Jadi bikin Shuhua makin takut deh 🤣🤣.

###


"Tuh, udah selesai" ucap Renjun selesai mengobati Shuhua. Shuhua pun berniat meninggalkan uks dan langsung pergi ke kelasnya. Tapi batal karna Renjun menyentil dahinya dengan sangat keras.

"Aw! Sakit tau njuuun"omelnya. " emang siapa yg nyuruh kamu pergi? Jangan lupa kamu tetep kena hukuman, abis pulang sekolah beresin taman yg ada di samping lapangan parkir-"

"Diih, itu kan gede bangeet, masa iya aku beresin taman nya sendiri?" potong Shuhua ga terima. Ya iyalah, ga terima, taman nya aja dua kali lapangan basket, mana banyak pohonnya lagi otomatis kan banyak banget daun yg berguguran,masa dia disuruh nyapu sendiri?

"Yang bilang kamu sendiri itu siapa sih? Makanya kalo orang ngomong tuh didengerin dulu" Renjun mencubit gemas pipi Shuhua.
"Kamu bersihinnya sama anak anak yg tadi telat juga. Ada haechan,jaemin sama bang Lucas tuh". " lho,aku cewek sendiri?" Renjun mengangguk mengiyakan pertanyaan Shuhua. "Lagi kamu kenapa sih gamau aku jemput? Trus kenapa jadi telat? Biasanya kalo berangkat bareng ayah gak pernah telat tuh"

Tuh kan mulai lagi ngomelnya.batin Shuhua.  Shuhua lebih memilih diam dari pada ngebalesin omelannya Renjun. Masalahnya dia tau banget kalo udah ngebalesin sekali aja omelan nya Renjun pasti bakal jadi panjang dan gak selesai selesai.

" istirahat nanti jangan kemana mana ya, tunggu aku sampe dateng." ucap Renjun tersenyum sambil menepuk pucuk kepala Shuhua dan berlalu.

"Iya" jawab Shuhua pasrah.
Tanda tanda mau di introgasi Renjun gitu tuh.


Need your comment please🙇🏻🙇🏻🙇🏻🙇🏻

BUCIN-nct00Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang