Dan disinilah mereka, jeno dan siyeon didalam uks dan baejin yang lagi ngangkat telfon di luar.
Jeno mendekatkan wajahnya kearah siyeon.
"MAU NGAPAIN LO?!" tetiak siyeon.
Jeno otomatis menutup telinganya.
"Emangnya lo bisa ngobatin orang dari jarak jauh? Huh?"
"Ck, ga perlu lo deketin muka lo, gue juga ngerti kali" jawab siyeon jutek.
Siyeon pun menyiapkan obat merahnya dan mengoleskannya ke muka jeno.
"Diem lo, gausah gerak gerak" ujarnya.
"Yeon, gue harus pergi sekarang nih, kakak gue tiba tiba minta jemput, gapapa kan?" Ucap baejin yang baru saja menyelesaikan telfonnya.
Siyeon menghentikan aktivitasnya Dan menarik baejin ke depan pintu uks.
"Young, lo tega ninggalin gue sama jeno? Inget ya young gue sial gini gara gara lo, lo juga kan yang ngasih tau nama gue ke dia?"
"Ya, maaf yeon, tapi sumpah deh, yang ngasih tau nama lo ke dia bukan gue" jawab baejin.
"Gue pergi ya yeon?"
"Gak! Enak aja lo, main pergi gitu aja, terus gue pulang sama siapa young? Teh oce mana mau jemput gue dadakan gini"
"Samaa, jeno?"
"GILA LO YA?! kan lo sendiri tau, gue benci banget sama jeno, gara gara dia kyla--"
"Gara gara gue, kenapa?" Jeno tiba tiba sudah berdiri di belakang siyeon.
Siyeon terdiam.
"Ehem, jen, lo bisa kan anterin siyeon pulang?" Tanya Baejin. Siyeon otomatis melotot ke arahnya.
"Sure, why not?"
"Oke, thanks jen, tolong ya anterin siyeon. Yeon, udah ya gua udah cariin lo tumpangan buat balik, gua duluan, dah yeon!" Baejin pun pergi menyisakan jeno dan siyeon disana.
'Liat aja ntar pembalasan gue young' batin siyeon kesal.
Siyeon beranjak ketempat semula, jeno pun mengikutinya.
"duduk lo!" perintahnya. jeno pun menurut. siyeon pun mengoleskan kembali obat merah yang tadi ia gunakan ke wajah jeno.
Jeno yang sedari tadi diam, hanya menatap muka siyeon yang ada didepannya tanpa ragu. 'cantik sih, banget malah, tapi galak, apa sih yang bikin dia benci sama gue?' batin jeno.
Siyeon yang merasa di perhatikan, bergidik ngeri. tiba tiba ia merasa jantungnya memompa cepat darahnya. 'ganteng sih, tapi brengsek' batin siyeon. untuk menghilangkan rasa gugupnya ia pun dengan sengaja menekan daerah wajah jeno yang terdapat bekas tamparan.
"AW!" teriak jeno kesakitan.
"gitu aja lo ngaduh? cowo bukan lo?" ucap siyeon kemudian melenggang pergi keluar. jeno tersenyum miring kemudian menyusul siyeon.
"eh, mau kemana lo?" tanya jeno yang melihat siyeon menuju ke arah halte bus sekolah.
"pulang lah, urusan kita udah selesai. So, jangan ngomong sama gue lagi, jangan manggil nama gue lagi, you got it? gue tau lo pinter jadi gue anggep urusan kita udah selesai"
"No, urusan kita belom selesai park siyeon, gue janji sama bae jinyoung buat nganterin lo pulang" bantah jeno.
"No need jen, gue bisa pulang sendiri. lo ga perlu repot repot buat nganter gue" siyeon melanjutkan langkahnya menuju halte.
"lo gatau kan kenapa gue bisa tau nama lo? lo juga pasti gatau kan kenapa gue ngotot nyamperin lo?" ucap jeno membuat langkah siyeon terhenti. jeno menghampirinya.
"tunggu sini bentar, gue bilang ibun dulu" jeno pun mengahampiri mobil bundanya yang telah terpakir disamping sekolah tak jauh dari tempat mereka berdiri saat ini.
"dia masih di jemput sama nyokapnya? serius? mumpung dia nyamper nyokapnya mending gue pergi aja sekarang"
Meanwhile Jeno.
"adek kenapa? kok mukanya kayak gitu? abis berantem ya?" tanya ibun panik saat melihat muka jeno.
"nggak bun, jeno gapapa kok, ga berantem juga, ada kecelakaan kecil aja tadi. bun, temen jeno ikut pulang bareng ya? tadi dia abis ngobatin jeno dulu, jadi dia pulang kesorean" jawab jeno santai.
"siapa? cewek yang tadi ya?"
" loh kok ibun tau?"
"tadi ibun liat adek ngomong sama dia, tapi bukannya dia udah pulang?"
"hah? enggak kok dia disa--" jeno pun menoleh ketempat tadi namun nihil, tidak ada siyeon disana.
jeno menghela napasnya.
'bodoh, mana mau dia nunggu lo gitu aja jen' batinnya.
Ibun yang melihat anaknya mendadak lesu pun berkata " yaudah gapapa, kapan kapan ajak bareng lagi aja, emang siapa sih dek? pacar ya?"
jeno tersentak "bukanlah bun!"
"gausah malu malu, kalo emang pacar juga gapapa kok"
"beneran bukan ibuuun!"
"iya iya bukan, tapi kalo udah jadi pacar jangan lupa dikenalin sama ibun ya?"
"IBUUUUN"
⛓⛓⛓
Double up, special jeno's birthday ^^
Happy Birthday for my bias WRECKER, LEE JENO!!^^.
haebaragi:))
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN-nct00
FanfictionRandom parah, isi sesuai judul 🤣🤣 Coba aja baca, siapa tau interest? 🤣🤣 Cover by @nadifaadya