"Ibuuun! Jeno berangkat ya!!" teriak jeno dari teras sembari menyiapkan motornya.
"Eeeh, jenooo" teriak ibun sambil keluar rumah dengan baju yg udah rapih.
"Kenapa bun? Ibun mau kemana? Kok rapih gitu?" tanya jeno.
"Adek berangkat sama ibun, siniin kunci motornya" pinta ibun
"Yah, kok gitu? Perasaan dari jeno mos ibun udah ngijinin jeno bawa motor ke sekolah. Kok di minta lagi motornya?"
"Enggak, ibun berubah pikiran. Kamu baru masuk SMA masa udah bawa motor sendiri? Ntar macem macem lagi, ibun gak mau kalo kamu ntar kenapa napa"
Maklum, jeno anak bungsu jadi di protect banget sama ibun.
"Ya ampun, enggak lah bun, jeno gak akan macem macem, percaya deh sama jeno"
"Nurut sama ibun atau motor jeno ibun jual?"
"Emang ibun ga kerepotan nganter jeno tiap hari? Ntar ibun cape loh bun" jeno masih berusaha ngeles.
"Lee Jeno" ucap ibun tegas. Kalo udah gini jeno gabakal berani ngelawan ibun.
"Iya bun iyaa, jeno nurut. Terus kapan dong jeno boleh bawa motor ke sekolah?"
"Lulus SMA aja baru boleh"
"Yah bun, kalo di ijininnya abis SMA ngapain dibeliin sekarang? (╥_╥)"
"Mau berangkat atau ibun tinggal?"
"Kalo jeno ibun tinggal,terus ibun pergi mau nganterin siapa?"
"Duh, kamu tuh anak cowok ibun apa anak cewek ibun sih? Bawel banget kayak anak perawan pms. Nanti ibun rundingin lagi sama ayah, kapan jeno di ijinin bawa motornya" omel ibun yg udah siap di dalem mobil.
"Aassa! Ibun terbaik emang"
🐺🐺🐺🐺
Mobil ibun pun berhenti didepan gerbang sekolah jeno. Tapi herannya jeno gak turun turun dari mobil.
"Kok gak turun dek?"
"Malu jeno bun" jujurnya.
"Malu, udah SMA masih dianterin ibun?" tanya ibun lagi.
"Kalo dari awal jeno dianterin sama ibun sih jeno ga malu, tapi kan kemaren jeno udah bawa motor sendiri. Jadi, jeno tuh dikenal degem kece gitu lho bun"jelas jeno.
"Dari dulu anak ibun ga perlu bawa motor udah kece kok,gih sana turun, nanti keburu telat"
"Yaudah, jeno pamit ya bun"
"Lho, kok langsung turun? Ga sayang ibun dulu?" jadi kebiasaan jeno tuh tiap berangkat sekolah diciumin dulu sama ibun gengs.
"Malu ah bun, orang orang daritadi udah liat kesini"
Soalnya mobil ibun nyolok banget geng warnanya pink metalic gitu deh, jadi mengalihkan pandangan orang orang buat liat siapa pemilik mobil itu.
Dan karna mereka tau yg di dalem mobil itu Lee Jeno aka murid kelas 10 yg doyan nebarin eye smile tapi jarang mau ngobrol sama cewe. Jadilah dia tontonan cewek cewek satu sekolahan, kepo gitu dia kalo interaksi sama perempuan terdekatnya gimana.
"Aah~ anak ibun udah gede ya, sekarang malu kalo diciumin sama ibun, yaudah gapapa, ibun paham kok" ucap ibun tersenyum tulus sambil mengelus kepala jeno pelan.
Ada sedikit rasa gak enak di hati jeno pas ibun ngomong gitu. Kayaknya dia sedikit melukai perasaan ibun.
Cup!
Jeno mencium pipi ibun. Membuat ibun kaget karna yg dilakukannya tadi.
Dan gak ibun aja yg kaget, para kakel dan teman seperangkatan jeno yg dari tadi nontonin pun kaget dan jejeritan satu sama lain karna tingkahnya jeno yg menurut mereka sweet banget.
"Nah, gini kan enakan, jeno berangkat ya bun, ibun hati hati ya pulangnya. Dah ibun!" ucap jeno meninggalkan ibun yg masih tersenyum didalam mobilnya.
.
.
.
.
.
.
.
."Weeii, tumbenan lo dianter nyokap, motor lo kemana jen?" tanya jaemin yg langsung nyambut jeno sekeluarnya dia dari mobil.
"Di minta ibun, katanya takut gue macem macem" jawabnya.
"Hahahaha, emang bener sih nyokap lo, lo kan kalo ada hal hal yg belom pernah di cobain pasti langsung dicoba" lanjut jaemin.
"Eeh, jeno jeno, yg tadi itu nyokap lo?" tanya sohye-kakel mereka yg dateng bareng gerombolannya.
"Iya kak"ucap jeno seadanya dan gak lupa pake eye smile nya.
"Waaah gila siih, pantes aja anaknya cakep gini, nyokapnya aja cantik banget" sahut yoojung.
Lagi lagi jeno cuman ngebales pake eye smile nya.
"Sori ya mbak mbak sekalian, gue ga bermaksud buat ganggu interogasi kalian sama cowo ini" ucap seorang cewek sambil nunjuk jeno
"Tapi bisa gak buat gak ngalangin jalan? Orang orang terpaksa harus muter karna kalian ngalangin jalan, jadi sori ya, mending mbak mbaknya pindah tempat aja, permisi" lanjutnya kesal menubruk bahu sohye dengan sengaja dan melenggang pergi begitu saja.
"Duh, mbak mbak dan temen temen sekalian maapin temen gue, emang gitu anaknya suka nyeplos, mohon dimaklumi" ucap baejin tiba tiba muncul meminta maaf atas perlakuan temannya tadi.
"Untung aja temen lo, kalo bukan udah gue jambak kali" sahut yoojung
Baejin hanya tersenyum manggut, kemudian mengejar kembali temannya.
"Nyaiii!! Tungguin nyaii!"
Cewek itu lagi, emang kayaknya dia benci banget ama gue, judes banget mukanya kalo di depan gue. batin jeno
"Eh, kakak kakak, jeno sama jaemin pamit duluan ya ke kelas, udah mau masuk soalnya" ucapnya kemudian pergi sambil menarik jaemin yg masih ngobrol sama doyeon.
"Napa sih jen, buru buru amat pake narik narik gue segala, lagi seru tadi ngobrol sama teh doyeon" omelnya.
"Ck, ngalus mulu kerjaan lo na, lo liat gak tadi cewe judes yg lewat di depan kita? padahal jelas jelas tadi kita lagi ngobrol sama kakel"
"Kagak, kan lu liat sendiri tadi gue lagi asik sama teh doyeon, emangnya kenapa sama tuh cewe?"
"Dia kelihatan gak suka banget sama gue" jelas jeno
"Yaelah kirain kenapa, lu kayak anak perawan aja sih, orang gak suka dikit ama lo dipikirin sampe segitunya.
Lagian nih ya ga mungkin dia benci ama lo, cewe mana sih yg nolak pesonanya seorang Lee Jeno?? Gue aja ya kalo gue jadi cewe, gue pepet terus lo ampe dapet" jaemin malah ngoceh panjang lebar
"Ah, gak guna gue ngomong ama lu na, sinting sih, mending gue tanya baejin aja kalo gitu" jeno pergi meninggalkan jaemin yg masih ngoceh sendiri
"Lah jen! Kok malah nanya si baejin sih? Apa hubungannya? Woi, jeno!!" jaemin pun menyusul jeno yg udah berjalan jauh darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN-nct00
FanfictionRandom parah, isi sesuai judul 🤣🤣 Coba aja baca, siapa tau interest? 🤣🤣 Cover by @nadifaadya