Shuhua

1.5K 157 13
                                    

"HEH BULUK JANGAN KABUR LO!!" teriak gue ngeliat haechan yang siap siap ngibrit setelah ditinggal sebentar ama Hyunjin-kedis osis-.

Haechan membalikkan badannya. "Diih tinggal dikit ini, lu aja deh yg nyelesain gue mau cabut duluan".
"Enak aja lo, dikira lo apa yg punya sekolahan?" bales gue sambil narik kerah Bajunya ke belakang. "Eekh, i-iyaa, gu-gue be-beresin,tap-i lepasin dulu i-ni" "beneran lo ya?" ucap gue sambil narikin kerahnya, sampai akhirnya si haechan nyerah.

"Dasar mak lampir lo" mendengar haechan ngomong gitu,awalnya mau gue bales tapi tiba tiba perut gue sakit gitu bener bener kayak keram di pelintir gitu dah. Biasanya gue kalo mau period ga sesakit ini dilepnya ;((. Tapi ini tuh bener bener sakit,sampai akhirnya gue ga bisa nahan lagi dan pandangan gue jadi gelap.

###


BRAAK!!

Haechan mendobrak pintu osis, hingga mengganggu ketenangan rapat yg sedang berjalan.

"J-juun,hu-hua juun-" ucap haechan tersengal sengal karna kehabisan napas setelah berlari. Mendengar kata Hua disebut, Renjun langsung nyamperin haechan. "Apa chan? Hua kenapa?" tanyanya dengan nada yg sedikit panik.
Haechan mengatur nafasnya "Hua pingsan jun! Sekarang dia di uks". Renjun mematung sesaat, kemudian dia nyuruh han jisung buat gantiin dia mimpin rapat karna dia mau nyamperin Hua yg ada di uks. Han jisung pun langsung mengiyakannya karna dia tau seberapa khawatirnya Renjun kalo udah menyangkut tentang Shuhua.

Setelah memohon maaf pada semua anggotanya Renjun pun segera berlari ke uks diikuti haechan dibelakangnya.

###

"Kok dia bisa pingsan sih chan? Lo apain Shuhua?" tanya Renjun dengan nada yg sedikit marah.
"Wess, tenang dulu bro, gue juga gatau, awalnya sih tadi gue mau cabut dari hukuman pas hyunjin pergi bentar, abis itu cewe lo neriakin gue sambil narik kemeja gue ampe gue kecekek. Yaudah gue minta lepasin lah, terus gue katain, eh pas dia  kayaknya mau bales gitu, dia ngeringis sakit sambil megangin perutnya, eh tiba tiba pingsan deh,yaudah tadi digotong ama bang Lucas deh kesini" jelas Haechan panjang lebar.

Gue membuka mata perlahan, sampe akhirnya sinar lampu masuk nusuk mata gue. "Re-renjun?" tanya gue pelan. Renjun yg lagi tatep tatepan ama haechan pun langsung noleh ke gue. "Hua? Udah sadar? Perut nya masih sakit?" duh kebiasaan nih pasti kalo nanya langsung runtut.

"Yaudah gue balik duluan ya, ntar kalo gue disini jadi obat nyamuk nya para BUCIN lagi, gewe es yo mak lampir" haechan meninggalkan uks. "Makasih chan" ucap Renjun setengah berteriak yg dibalasi haechan dengan acungan jempol.

"Shuhua?" "eh kak yuqi, kakak yg hari ini jaga uks ya?" tanya gue, karna ngeliat kak yuqi bawa kertas diagnosa gitu.

CTAKK!!

"Duh, kak Yuqi, sakit tauu!!" gue sedikit meringis karna kak Yuqi nyentil jidat gue kenceng banget, sampe panas gini bruh!

"Ren,pacar lo bandel nih, makannya pasti aneh aneh trus gak teratur, asam lambung nya jadi naik tuh" Renjun reflek natep gue datar, alamatlah udah, njun pasti marah besar ini.

###

"Njuun jangan maraaah :((" ucap gue, Renjun terdiam sebentar,trus menghela napasnya.
"Gimana aku gak marah Hua, kamu bilang udah sarapan, tapi kenapa asam lambung nya malah makin naik? Untung tadi ada yg nolongin, kalo kamu pingsan ditengah jalan trus ga ada yg liat gimana? Hua, kamu gak bohongin  aku kan?" tanyanya panjang lebar tiada henti. "Enggak, aku ga bohong,aku sarapan kok, tapi pake susu doang,trus yg bikin maag itu kemaren aku nonton drama sambil makan seblak trus ga makan malem, jadi asam lambungnya jadi naik deh" Renjun lagi lagi mengela napasnya.
"Shuhua, kamu tau kan aku paling panik kalo denger kamu kenapa napa, lain kali jangan gitu lagi ya" ucapnya.

"Iya ih, tapi jangan diliatin kayak gituu, serem tau Njun" ucap gue takut takut, karna Renjun ngeliat gue dengan muka yg bener bener flat.

"Iya ih, tapi jangan diliatin kayak gituu, serem tau Njun" ucap gue takut takut, karna Renjun ngeliat gue dengan muka yg bener bener flat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh kayak gitu tuh, gimana ga takut?

"Udah, makan aja, habis ini kita pulang"

Ini mah FIX, Njun Marah :((.

BUCIN-nct00Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang