"RENJuuun" jaemin yang niatannya akan melancarkan aksinya bareng Renjun, seketika hilang semangatnya karna ngeliat hina yg kelihatan akrab banget sama Eric.
Karena awalnya jaemin teriak kemudian tiba tiba mengecilkan suaranya-karna syok liat hina. Atensi seisi kelas udah terlanjur teralihkan ke jaemin yg lagi matung di depan pintu kelas sekarang.
"Tumbenan nyari Renjun, gak nyari hina?" tanya Sanha. Jaemin hanya menggeleng sambil tersenyum.
"Renjun mana sih? Kok ga ada?" tanyanya.
"Lagi ke ruang guru bentar, ngumpulin tugas anak anak, ntar lagi juga balik, sini mabar na" ajak Sanha
"Gak deh, kapan kapan aja san, gue duluan ya" jawabnya.
"Lho, gak nunggu Renjun balik?"
"Gue nunggu didepan aja"
"Oke oke"
"Eeh sorry sorry"
Jaemin hampir aja nabrak anak cewe yg mau masuk ke kelas, yang kayaknya sih anak kelas itu.
"Gapapa, harusnya gue yg minta maaf, tadi gue yang gak liat jalan" iya geng, si jaemin pas keluar dari kelas bukannya liat jalan dia masih ngeliatin hina ngobrol sama eric. Ini juga masih dipelototin balik ama si Jaemin. Untungnya ga ketabrak beneran kan.
"Uhm, lo jaemin kan? Temen se-geng nya Renjun?"
Jaemin cuman bengong pas dia ngalihin pandangannya ke cewe itu.
Ebuset, cakep banget gila, bidadari dari mana nih? batin jaemin
"Jaem? Jaemin? Hallooo" cewe itu melambaikan tangannya di depan mata jaemin, tapi ga ada reaksi sama sekali dari si empunya.
"Jin! Biarin aja dia, emang suka kumat penyakitnya" kata Renjun yang baru saja datang.
"Oh okay, padahal belom gue bilangin, eh lo nya udah nongol duluan" ucap heejin.
Cewe itu heejin, cewe yang katanya mau dideketin sama jaemin, tapi belom kenal aja begini kelakuannya, gimana kalo udah kenal?
"thanks ya"
"No prob" Heejin pun masuk ke kelas.
"Woi na! Nana!" Renjun mengguncangkan bahu jaemin tapi ga ada hasil.
"Woi Na Jaemin!"
Plak!
Alhasil Renjun terpaksa nabok punggung jaemin.
"JIR! Sakit bego jun! Lu ngapain sih? Ntar kalo punggung gue bermasalah lagi gimana?"
"Tinggal bongkar pasang susah amat, lagian pake kumat sih lo"
"Bongkar pasang lo kira punggung gue lego? Apaan, ngapain emang gue tadi? Oh iya jun, tadi gue ketemu cewe gila cakep banget, kayaknya anak kelas lo ya jun?"
"Nah kan, baru gue bilangin, kumat lo tadi matung depan anak cewe yg barusan lo bilang" jelas Renjun.
"Anjir, gue udah jelek aja di depan dia, belom di pepet. Btw siapa dah namanya?"
"Itu? yang tadi? Namanya jeon heejin"
"WHAT?!! SUMPAH DEMI AP--" Renjun mendekat mulut jaemin
"Si bacot, gausah teriak teriak, diem ngapa" Jaemin pun mengangguki, Renjun pun melepaskan tangannya dari mulut jaemin
"Kok lo ga bilang dari tadi? Tau gitu kan langsung gue gas"omelnya.
"Hilih,move on aja ga becus, malah mau ngegas yang lain"
"Gue tuh gini biar sekalian jun, dapet yang baru ntar sama yang lama juga lupa"
"Banyak cincong lu, kuy kantin, jeno ama haechan udah nunggu disana"
"Lah jun, trus heejin gimana? Njun! Huang Renjun!" Renjun pun mengacuhkan panggilannya.
🐺🐺🐺🐺
"Yah, gak jadi lu gas dong na?" tanya haechan setelah jaemin nyeritain kejadian tadi.
"Belom, lagian nih si kunyuk pake narik gue kesini" jaemin menyalahkan Renjun
"Noh, si jeno yang nyuruh kesini, kita udah disini dia malah ngelamun doang" ucap Renjun
"Gue gak ngelamun" sahut jeno
"Lah apaan, gue yang daritadi disini ama lo aja lo diemin, trus kalo gak ngelamun lo ngapain jir?" tanya haechan
"AH! GUE TAU!! LO NGELIATIN CEW--"
Jeno buru buru menutup mulut jaemin, yang emang ember nya gak karuan.
"Bacot lu na"
"Dari tadi lo ngeliatin cewe jen? Siapa? Kok lo ga ngomong ngomong sih? Jadi gue disini nemenin lo ngeliatin cewe doang? Ngomong dong kalo mau ngegebet cewe, kan bisa gue bantuin, jangan diem aja" omel haechan
Jeno gak menghiraukan omelan haechan, matanya masih ke arah cewe yang tadi dimaksud jaemin.
Tiba tiba mata mereka bertemu dan sontak cewe itu langsung menatap sinis jeno. Jeno tersentak merinding saat melihat mata yg sedang melihat ke arahnya.
"Jen, lo gapapa?" tanya jaemin yang daritadi merhatiin gerak geriknya jeno.
"ha? Apa na? Eh, gue gapapa kok" jawab jeno kemudian membuang mukanya ke arah lain.
"No, maafin, ntar gue ceritain" ucap baejin tiba tiba ketika lewat ditempatnya.
Baejin ngomong gitu karna cewe tadi masih ngeliatin jeno dengan tatapan sinisnya, dan membuat jeno buang muka.
"Kan bener gue, gara gara cewe itu" kata jaemin
"Oalah, dia. Anak kelas gue jen, emang jutek gitu orangnya" sahut Renjun. Jeno kaget mendengar ucapan Renjun.
"Anjir, anak kelas lo gudangnya cewe cakep bego jun" sewot jaemin.
"Cewe mana sih yang lagi kalian omongin?" haechan masih bingung guys😂
"Serius lo njun" tanya jeno dengan ekspresi muka yg lebih cerah.
"Iya, namanya park siyeon"
Jeno tersenyum mendengar perkataan Renjun, akhirnya dia tau nama cewe itu.
Sementara itu haechan.
"Jing, punya temen bangsat semua, gue dikacangin mulu dari tadi"Ututuuu,sayang haechan . 😂😂
Maafkan author ya chan 🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN-nct00
FanfictionRandom parah, isi sesuai judul 🤣🤣 Coba aja baca, siapa tau interest? 🤣🤣 Cover by @nadifaadya