Siyeon

864 118 5
                                    

"Cung, gue berangkat ama lo ya?" ucap gue ke jisung yg lagi manasin motornya.

"Loh, ga sama bang jen? Ntar dia ngamuk ke gua lagi, gegara berangkat bareng lo"

"Enggak- enggak, lagian dia juga ga chat mau jemput gue apa kagak, kalo dia marah ya salahnya dia sendiri lah, siapa suruh ga ngabarin kalo mau jemput, udah bereskan?"

"Punya kakak kok galak amat yak?" gumam jisung,tapi masih bisa gue denger.

"Gue denger loh ya!"

"Iya iya ampun nyai, yodah cus naik kak, keburu telat ntar"

###

Sampai bel pelajaran mulai pun, batang hidung jeno belom keliatan.

"Lah yeon, si Jeno kemana? Tumben jam segini belom nongol" tanya sunwoo.
Gue cuman ngangkat bahu, nandain kalo gue gatau.

Apa jangan jangan jeno sakit ya? Kemaren kan dia pulang pas lagi gerimis.
Ah enggaklah, dia kan kalo bawa motor cepet jadi ga bakal kerasa kena gerimis nya.

Suara bu Choa pun membuyarkan pikiran pikiran gue.

" Selamat pagi anak anak, kita lanjutkan kembali pelajaran minggu lalu, oh ya, hari ini lee jeno absen tidak masuk karna sakit ya, kita doakan semoga dia cepat membaik" ucap buat choa menjawab pertanyaan yg dari tadi gue pikirin.

Skip

"Yeon, lo lagi marahan ya sama jeno? Kok lo gak tau kalo jeno sakit, lo marahan dari kapan? Gara gara apa?" cerocos heejin, sedangkan gue masih fokus mikirin kenapa jeno bisa sakit.

"Yah gue dikacangin lagi"
"Yeon, siyeon, WOY PARK SIYEON!!" teriak heejin.

"Eh, ya jin? Kenapa?" sahut gue yg baru sadar dipanggilin heejin dari tadi.

"Ah, gatau deh! Mending lu sekarang kerumah jeno aja deh Yeon. Daripada mumet sendiri gatau si jeno kenapa bisa sakit" saran heejin.

Gue masih diem.

"PARK SIYEON!!" teriak heejin tepat di telinganya.

"Anjir, budek deh gue abis ini. IYA IYA HEEJIN, NIH GUE MAU KERUMAH JENO, BYE!"

"Jangan lupa ntar malem pajama party dirumah gue ya!!" teriak gue ngingetin heejin, kalo kita punya party malem ini. Sebenernya sih birthday party gue, tapi kecil kecilan aja gitu.

"Okay, hati hati Yeon!!"

###

Tok!tok!tok!

Gak lama kemudian pintu terbuka, memunculkan ibun yg langsung tersenyum pas ngeliat gue.

"Sore bun"

"Eh sayang, lama gak kesini, ibun kangen deh, mau jengukin jeno ya? Maaf ya jeno sukanya ngerepotin"

"Ah, engga kok bun, gak ngerepotin, malah kayaknya siyeon yg ngerepotin, gara gara siyeon jeno jadi sakit" ucap gue sambil nunduk

"Engga sayang, ini bukan salah kamu kok, emang jeno nya aja nekat nerobos hujan udah tau gak bawa jas hujan bukannya neduh malah nekat" jelas ibunya panjang.

"Yaudah kamu naik gih,sekalian bangunin jeno ya, dia belom makan dari tadi siang"

"oke bun"
.
.
.
.
.

BUCIN-nct00Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang