HC_SM

910 107 4
                                    

Ttak!

Haechan menumpuk buku yg dibawanya ke kepala Somi
"Duh, mas echan apaan sih,berat tau"

"Lagian dari tadi dipanggilin ga nyaut nyaut, ngeliatin apa sih neng?"

Haechan pun melihat ke arah yg tadi diliat Somi, gak lama kemudian mukanya berubah jadi asem.

"Cuih, liatin aja terus tuh bule nyasar"

".. Sekalian aja pulang sama dia, gausah pulang ama gue som"

Iya, haechan kesel soalnya yg dari tadi somi liatin itu sahabat bule nya, tidak lain dan tidak bukan yaitu Mark Lee.

Somi yg denger perkataan haechan pun langsung nengok ke haechan.

"Yeee, sensian amat si bambang, yaudah beneran ya gue pulang ama kak mark, bye"

Somi pun beranjak meninggalkan haechan dan hendak menyusul ke tempat Mark tapi ga jadi gara gara tangannya di tarik sama haechan.

"Tidak semudah itu ferguso, enak aja lo main pulang sama Mark, loncatin dulu mayat gue, baru boleh lu pulang ama mark"

Somi memutar bola matanya malas. Heran, kenapa dia bisa nerima orang modelan haechan jadi pacarnya.

"Yaudah ayo pulang, udah sampe iteman nih nungguin mas echan" omel Somi

"Hilih, belum se-item mas echan aja bawel, ini ga jadi beli kado buat evelyn nya?"

"Ga ah gajadi udah kesorean, besok aja nyari nya, tapi mas echan keluar nya jangan telat Mulu,ntar ga jadi lagii"

"iyaa neng somi, bawel deh. Yaudah ayo pulang" Haechan pun menarik tangan somi membawanya berjalan disebelahnya.

Ini lah yg somi suka dari sifat bucinnya haechan. Kalo jalan bareng, genggaman tangannya ga bakal pernah lepas.

Takut diambil orang, soalnya somi cantiknya gak karuan, kalo kata haechan sih gitu. BUCIN banget emang.

Haechan pun memberikan helmnya pada somi kemudian menyalakan motornya. Namun pas dia balik nengok ke somi lagi dia matiin motornya.

"Loh kok dimatiin motornya?"

"Ck, lu tuh sekolah mau belajar apa ngartis sih?make rok pendek banget. Kan orang lain jadi kane liatnya. Nih, tutupin pake jaket mas echan" omelnya sambil memberikan jaket yg tadi dipakainya ke somi

" emang ini kependekan ya? Yaudah sini jaketnya, mas echan jangan mesum liatnya kesini mulu,udah ayo cus!" ucap somi sambil memukul bahu haechan.

"Mas echan bukan tukang ojek kali neng, pegangannya kok dibahu? ntar kalo kejungkel jangan salahin mas echan ya?"

"Diiih, modus aja lu bambang!"

Walaupun awalnya diledekin Somi, tapi tetep aja dia mindahin tangannya dari bahu haechan, dan berakhir dengan haechan yg senyum mesem mesem dewe.

BUCIN-nct00Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang