Heejin menatap jam tangannya, sudah 10 menit dia duduk di bangku taman nungguin Jaemin yg gak dateng dateng.
"Jaemin mana sih? Tadi nyuruh langsung kesini, tapi dia nya malah ga dateng dateng" omelnya.Heejin pun memutuskan untuk pergi ke kelas jaemin, tapi ditengah jalan dia melihat jaemin sedang memegang kepala hina sambil mendekatkan wajahnya ke dahi hina. Sebenarnya heejin pengennya posthink aja karna dia udah biasa sama sifat jaemin yg suka ngerdusin cewe cewe, tapi mengingat hina itu mantannya jaemin jadi dia udah keburu cembokur gitu.
Heejin cepet cepet pergi dari sana, sebelum jaemin melihatnya.
###
"Mata lo udah gapapa kan hin?" tanya jaemin. "Eh, udah kok jaem, thanks ya" jawab Hina. "Oh ya jaem, kayaknya tadi Heejin ngeliat sini lho, mending langsung lo samper deh, takutnya dia mikir yg aneh aneh lagi"
"OH IYA! NENG HEEJIN!" Jaemin reflek melihat jam di ponselnya. "Aduh, gimana nih? Neng heejin nunggunya udah lama banget, pasti dia ngambek deh hin, yaudah gue duluan ya mau nyamper princess dulu" jaemin pun segera berlari meninggalkan Hina.
Hina tertawa kecil melihat tingkah jaemin,
Lo ga berubah ya jaem, sayang kita udah putus batinnya."NENG HEEJIIIIN!!" teriak jaemin asal masuk ke kelasnya Heejin.
Plak!
Jaemin datang disambut tabokan dari siyeon.
"DUH! SAKIT BEGO" protesnya.Plak!
Ditambah lagi tabokan dari Jeno. "Cewe gue gak bego,BEGO". "Orang orang pada kenapa sih? Sensi amat ama gua" ucap jaemin.
"Lah, harusnya gue yg nanya gitu, lo kenapa? Kok Heejin mukanya balik balik asem banget? Lo apain, hah?" tanya siyeon sambil mendorong bahu jaemin.
"Wess, tenang dulu dong. Eh jeno, suruh nyai lo diem dulu napa sih. Neng heejin tuh salah paham aja tadi"
"Salah paham gimana? Mukanya aja kayak mau nahan nangis gitu"
Jaemin yg mendengarnya terkejut "hah? Mau nangis? Sekarang neng heejin mana?" tanya jaemin panik sambil menyelusuri kelas nyari heejin.
"Gausah dicari, dia bilang gamau ketemu lo dulu, bikin enek katanya liat lo terus jaemin" jawab siyeon.
"Ga mungkin neng heejin ngomong gitu! Lockscreen ama wallpaper hapenya aja muka gue kok! Jadi ga mungkin dia bilang enek! Cepetan, mana neng heejin?!" jaemin mulai mencak mencak minta ketemu heejin.
"Ya justru itu goblok! Keseringan liat muka lu, sekarang dia enek. Udah lo balik aja sekarang bentar lagi pak Arem mau masuk"
"Ga bisa, gue mau ketemu neng heejin dulu, neng HEE-"
"Na jaemin, what are you doing here? Rest time is already finish, you know?" pak Arem menjewer jaemin.
"EH IYA PAK, INI SAYA MAU BALIK KOK PAK, TAPI LEPASIN TELINGA SAYA DULU PAK" pinta jaemin.
Pak Arem pun melepas jewerannya. "Tapi pak, saya belom ketemu pacar saya :((, izinin saya ngomong sama pacar saya bentar ya pak" ucapnya memelas.
"NA JAEMIN, IF YOU DO-"
"iya pak iya saya pergi! neng heejin ntar pulang bareng ya! Tungguin Aa' ya! Jangan pulang sama siapa siapa!!" teriaknya.
"NA JAEMIN!!" pak Arem udah emosi.
Heejin yg ngeliat cuman berusaha nahan malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN-nct00
FanfictionRandom parah, isi sesuai judul 🤣🤣 Coba aja baca, siapa tau interest? 🤣🤣 Cover by @nadifaadya