(31)Sabar

679 47 2
                                    

Pernah kah kau menyukai seseorang yang juga disukai teman sendiri?
Tapi kau tetap mencintai peria itu dalam do'amu?
Dan akhirnya perasaanmu itu diketahui oleh wanita yang juga sama mencintai peria itu.
Padahal kamu sendiri berusaha untuk menutupnya dengan rapat perasaanmu itu supaya tidak meyakiti perasaan wanita itu.

Ternyata memang benar sakit ya.
Tapi kau hebat, sampai sekarang kalian masih menyimpan perasaan itu serapih mungkin tanpa menghapusnya. Walaupun peria yang kau sukai tak tahu tentang perasaanmu.

Apalagi kau memilih untuk tak membenci wanita yang juga sama mencintai peria itu,
Walaupun nafsu selalu meronta-ronta untuk membencinya,
tapi kau tetap berusaha untuk sabar untuk sebuah kisah yang tak pernah kau bayangkan.

Percayalah kawan, do'amu yang selalu kau lambungkan dan kau ceritakan pada Allah,
semuanya kan terjawab di waktu yang memang tepat.
Jika memang jawabannya bukan peria itu, tetap percayalah bahwanada peria lain yang Allah beri untukmu sebagai penguat imanmu...

Percayalah rasa sakit, kecewa, sedih, yang saat ini selalu kau rasakan semuanya kan terbalaskan dengan kebahagiaan yang masih belum di tampakkan padamu.

Aku tau, pasti kau sangat cemburu kan ketika melihat wanita itu semakin dekat dengan pria itu?
Sabarlahh...
Mungkinn ini cara allah untuk menguji perasaanmu, untuk bertahan atau bahkan d lupakan.

Apalagi ketika melihat wanita itu ketawa ketawa dengan pria itu di hadapanmu dan di tempat yang sama denganmu.
Pasti rasanya kau sudah benar benar ingin segera pergi dari tempat itu kan?

Sabarlahh...
Jika pria itu datang untuk mengkhitbahmu walaupun sebenarnya ia masih tak tahu perasaanmu pada nya namun hanya karna doa mu allah memberikannya untukmu.

Kuatkah lah imanmu, supaya rasa itu tak membuatmu lebih membenci dan melemahkan imanmu.
Dengarkanlah....
Imanmu, slalu kau jaga supaya tetap bertahan. Tapi hanya karna rasa bisa saja imanmu itu dengan secepatnya akan melemah.

Jika memang kau tak bisa menghapus kan rasamu itu, pasrahkanlah padanya setelah kau berusaha mengikhlaskannya.
Jangan pernah sampai kau menyalahkan perasaanmu itu, karna rasa itu sendiri kehendak tuhan.
Percayalah kau pasti bisa mengendalikannya dan lebih mendekatkanmu pada allah:)

Bagaimana vote and comentnya? Bagi dongg 😅

CINTA diatas DIAM & DOATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang