promosi

863 15 2
                                    

Bismillahirrahmannirrahim
Assalamualaikum kawaaannn...
Sudah lama yaa tidak Update lagi, bahkan sudah jarang buka wp. Bagaimana kabar kaliann pembacaa setia karyaa risna Oktapiani? Semoga semuanya Allah berikan kesehatan ya aamiin..

Alhamdulillah setelah melewati beberapa ujian, dan menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk kedepannya. Alhamdulillah nii selama gak buka wp ada kejutann buatt kalian niiih...
Penasarann kan?
Apaa hayoooo?







.
.
.













.
.
.

Alhamdulillah nii selama saya gak aktif di wp, saya fokus untuk membuat karya ini yang alhamdulillah benar benar sudah terbit atas bantuan motivasi dan do'a do'a dari kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alhamdulillah nii selama saya gak aktif di wp, saya fokus untuk membuat karya ini yang alhamdulillah benar benar sudah terbit atas bantuan motivasi dan do'a do'a dari kalian...
Launcing buku yang berjudul dibalik skenario, uuh pastii baper, di jamin deh, berbagai konflik dinkemas di buku ini, perjuangan yang ternyata tak sia-sia dari seorang wanita muslimah yang selalu menggunakan cintanya dalam diamnya yaitu dalam do'anya tanpa ingin mengungkapkan sedikitpun. Sengaja sebelumnya saya tidak mempublish d wp, supaya apaaaa????  Supaya kaliann pada penasaran...



Dibalik Skenario
PENULIS: Risna oktapiani
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal   : 287 halaman
ISBN   : 978-623-7392-12-5
Terbit   : Juli 2019
Harga  : Rp 101000
www.guepedia.com
Sinopsis:
Untuk mencintai dia dalam kesungguhan do’a dan celah dalam jarak, ternyata itu sedikit memberi luka. Terlebih lagi ketika ia yang dicinta dalam diam ternyata mencintai seseorang yang lain. Mengetahui itu hanya ada dua pilihan, pergi untuk melupakan atau tetap bertahan dengan banyak luka yang datang bertubi. Naysa memilih untuk bertahan karena yang ia rasa, memang sulit ketika cinta yang sudah tertanam dalam hati harus dilupakan begitu saja.
Tapi, kali ini ia harus mengikhlaskannya. Menjauh pergi supaya tak lagi bertemu dengan bayu. Setelah kelulusannya dari MA, pondok pesantren menjadi sebuah tempat tujuan yang ia jadikan alasan untuk mengikhlaskan bayu dan lebih mendekat pada Allah.
Tidak ada kata lelah untuk berdo’a, tidak ada kata menyerah untuk berhenti memperbaiki, dan akhirnya Allah mempertemukan ia dengan seorang ikhwan yang memiliki akhlak sempurna. Jika ditanya soal rasanya pada Bayu, tentu saja di hatinya masih tertanam rasa untuknya, walaupun luka seringkali menyanyat hatinya.
Pertemuannya dengan seorang ikhwan di pesantren itu akankah membuat ia lupa dengan cintanya pada Bayu?. Hanya waktu yang akan menjawab kisah dibalik skenario taqdir-Nya. Naysa hanya terus melanjutkan do’a untuk meminta jodoh dunia akhirat yang benar-benar bisa membimbingnya sampai bisa bertemu kembali di surga-Nya.
www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508       
Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys



Ayooo siapa nii yang penasaran?
Bolehh yuu di pc aja 😅

081221939214

CINTA diatas DIAM & DOATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang